Senin, 26 November 2012

Adri Yakin Fasha Harapan Masyarakat

Senin,26 November 2012

Turun Langsung Kerahkan Massanya

JAMBI- Melihat respon masyarakat yang selalu ingin berdialog bersama calon Wali Kota Jambi SY Fasha membuat ketua PPN (Partai Persatuan Nasional) Jambi Adri SH,MH angkat bicara mengenai sosok seorang SY Fasha.
Adri yang juga Direktur pemenangan SY Fasha mengaku kagum dengan sosok Fasha yang begitu berbaur dengan warga jambi dan selalu turun langsung jika ada permasalahan dan tak segan-segan untuk mengerjakan hal yang sekecil apapun untuk masyarakat Jambi.
"Dimano-mano sosok Fasha sudah dikenal dikalangan masyarakat Kota Jambi sampai pelosok, adoyang bilang dio pernah datang yang warga tidak menyangka, datang tampa tim ramai-ramai dan berbincang dengan warga seperti warga biasanya," ujarnya
Untuk pendamping Fasha, Adri sangat setuju dengan pilihan dari birokrat. "Apolagi SY Fsha masih enerjik dan religius, dengan pendampingnya dari kalangan birokrat itu sudah tentu pas, saya yakin SY Fasha adalah harapan warga Jambi dan optimis menang dalam Pilwako nanti, "katanya.
Melihat kebelakang Adri yang telah banyak memenangkan dari berbagai pilihan kepala daerah dari Gubernur hingga Bupati yang strategis dan telah teruji ini akan turun langsung dan semaksimal mungkin, menurunkan massanya. "Saya akan berjuang dari pengalaman saya untuk memenangkan SY Fasha dalam Pilwako 2013 nanti,"

Sumber : Harian Jambi Independent (26/11/2012)