Senin, 03 Desember 2012

Warga Danau Teluk dan Pelayangan Ingin Pemimpin Baru


Dukung Fasha Untuk Jambi Baru

Jambi- Dialog yang difasilitasi Tim Kartini Nusantara Pro Fasha pimpinan Rickyana, untuk berdialog bersama Fasha diikuti warga dengan antusias. Ratusan warga memadati lokasi yang terdiri dari Kecamatan Danau Teluk dan Pelayangan.
Dalam dialog itu banyak warga mengeluhkan kesehatan saat ini, prasarana infrastruktur, kesehatan, permodalan kerja, penerimaan PNS, permasalahan bibit dan ternak, pendidikan agama dan PAUD. Semua dijawab Fasha dengan bahasa yang mudah dimegerti, sehingga disambut tepukan tangan warga.
"Kami sudah puas dibohongi pimpinan saat ini. Dulu ada kartu berobat gratis tapi nyatanya bohong, dan ada juga datang ke sini cawako juga, tapi ngomongnya cuma mengeluh dan menjelek-jelekkan orang lain. Kami minta Pak Fasha jangan seperti orang tersebut, kami masih percaya dengan Pak Fasha karena belum pernah jadi pejabat dan belum pernah berjanji apa-apa," kata Asnidar, warga Danau Teluk.
Ketua RT Deni juga mengaku senang dengan Fasha. "Orangnya senyum terus dan omongannya santai tapi tegas. kalau saya perhatikan gayanya mirip Jokowi, dia mau turun nemui kamin warga biasa, penampilan biasa, "ujarnya.
Dalam dialog tersebut, Fasha memaparkan 10 program yang merupakan kebutuhan masyarakat saat ini, seperti infrastuktur, birokrasi bersih, pendidikan, agama, ketenagakerjaan, ekonomi masyarakat, ketertiban, sosial budaya dan periwisata, melalui program Bangkit 3 Tahun Membangun.
Untuk membuktikan keseriusan itu, Fasha tidak akan mengambil gajinya dan akan disumbangkan kepada masyarakat tidak mampu di dunia pendidikan dan kesehatan. Dia akan selalu berdialog dan mengunjungi masyarakat dengan pola berkantor di kelurahan selama 3 hari dalam satu minggu.
Fasha juga menjamin jika tiga tahun tidak ada perubahan di kota Jambi akan siap mengundurkan diri jadi Wali Kota Jambi. ini adalah suatu penegasan keseriusan Fasha untuk membangun Jambi dan meskipun nantinya Fasha kalah suara di Sebrang Kota Jambi namun terpilih menjadi wali kota, Sebrang Kota Jambi tetap dibangun. "Tetap menjadi prioritas saya, pembangunan rumah sakit, peningkatan jalan, pembuatan pintu air dan turap di pinggir sungai Batanghari, membangun Islamic Center, dan menjadikan seberang kota wisata air dan budaya. Untuk mewujudkan Jambi Baru harus memilih pemimpin baru,"katanya.

Sumber : Harian Jambi Independent (03/12/2012)