Senin, 28 Januari 2013

Sehari, FASHA Hadiri Lima Acara Maulid



H.SY FASHA menyampaikan sambutannya dihadapan ratusan jama'ah masjid saat acara Maulid Nabi Muhammad SAW
Jambi- Bertepatan dengan hari Maulid Nabi Muhammad SAW, Kamis lalu (24/01), H.Sy.Fasha memenuhi undangan di beberapa tempat. Dimulai dari pukul 14.00 WIB, Fasha berada di masjid As-Syuhadah Kenali Besar, tepatnya di damping Kampung Radja.
Usai menutup acara lomba Salawat dan Berjanji di masjid ini, Fasha langsung menuju je lorong Teratai, Lingkar Selatan, untuk menghadiri acara maulid.

Setelah bersilaturahmi dan memberikan sambutan, Fasha menuju kediaman Ibu Ratna Juwita di Lorong Pintu Besi , Kota Baru dan berkumpul dengan Ibu-ibu majelis taklim 4 RT di lingkungan tersebut, dalam ramgka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Lalu, pada malam harinya, Fasha dengan didampingi istri tercintanya Hj. Yuliana menghadiri peringatan Maulid di Masjid Ramatullah, Simpang Kapuk. Setelah menyampaikan sambutan dan mendegarkan pembacaan berjanji, Fasha berpamitan dan menuju masjid Azizi untuk menghadiri undangan serupa.
Di Masjid Azizi, Fasha berbicara akrab dengan Fuad Safari, salah satu Anggota DPRD Kota Jambi dari Partai Demokrat yang juga hadir di acara tersebut.

"Alhamdulillah semua undangan bisa di hadiri. Terima Kasih kepada masyarakat dan majelis taklim yang sudah berkenan dan bersimpati dengan mengundang saya ke acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW," ujar Fasha.
"Saya hanya bisa mendoakan bapak-ibu dan saudara-saudara agar dipanjangkan usianya, dimudahkan rezki nya dan dimudahkan segala urusannya. Amin Allahuma Amin," ungkap Fasha.