Jumat, 12 April 2013

FAS Terus Berdialog Bersama Warga Kota Jambi

Jadi walikota, Siap Berkantor di Kelurahan
Jambi- Pasangan Calon Walikota Jambi, SY Fasha-Abdullah Sani tak bosan-bosan mendengar masukan untuk membangun Kota Jambi periode 2013-2018 mendatang.

Setiap hari, pasangan yang padat jadwal undangan ini melakukan dialog dengan warga Kota Jambi. Bagi FAS Nian - Fasha-Abdullah Sani- Semua persoalan disetiap daerah berbeda-beda.

Dengan persoalan yang ada menjadi acuan untuk program kedepan. Pasangan yang dikenal rajin turun langsung hingga ke pelosok kota ini selalu mengulas permasalahan yang ada di Kota Jambi.

Tidak hanya calon Wali Kota Jambi SY Fasha, calon Wakil Wali Kota Jambi Abdullah Sani juga terus melakukan dialog. Seperti yang dilakukan Dul Sani- sapaan akrab Abdullah Sani - di daerah Talang Gulo Kelurahan Lingkar Selatan Kecamatan Jambi Selatan.

Bertempat di kediaman Jumali, Dul Sani mengadakan Silaturahmi sekaligus dialog. Suasana terlihat kekeluargaan antara warga dn calon wakil walikota Jambi Abdullah Sani.

Warga tak segan-segan bertanya kepada Abdullah Sani yang di jawab dengan elegan dan membuat warga puas. Apa yang disampaikan dan dijawab oleh Abdullah Sani, bisa diterima dengan baik oleh warga.

Selama ini warga mengaku rindu dialog seperti ini. Apalagi dengan calon seorang pemimpin yang mau duduk bersama seperti halnya warga biasa dan mau mendengar langsung keluhan warga.
"Dan tidak hanya janji belaka, jika FAS terpilih walikotanya akan mengantor di kelurahan secara bergantian, warga pun bisa mengadu apa yang menjadi permasalahannya, kami menginginkan pemimpin seperti ini," ujar warga.