Rabu, 10 April 2013

Warga Dukung Penuh FAS


KOMPAK : Abdullah Sani saat memberikan taushiyah

JAMBI- Berbagai pertemuan, acara dan silaturahmi Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi SY Fasha-Abdullah Sani (FAS), terus menuai dukungan.

Pasangan yang selalu dinanti warga Kota Jambi ini, baru-baru ini juga melakukan silaturahmi bersama Majelis Taklim Kelurahan Sijenjang Kecamatan Jambi Timur. Bahkan , Abdullah Sani selalu disambut antusias oleh Majelis Taklim tersebut.

Tak segan-segan warga di majelis taklim Kelurahan Sijenjang Kecamatan Jambi Timur ini spontan mendukung pasangan FAS yang di kenal sering turun langsung dan berdialog di pelosok-pelosok Kota Jambi. Ini yang membuat para warga yang kagum.

"Dio datang biasa bae, biso berbaur dengan kami, idak ado sungkan kami betanyo, ini yang kami mau, pemimpin yang mau dialog besamo warga, dan selalu beri solusi, semoga bila jadi nanti terus seperti ini, kami semua dukung penuh pak Fasha dan Abdullah Sani," ujar warga.

Dalam kesempatan tersebut Abdullah Sani memberikan taushiyah. Usai acara Dul Sani berharap masyarakat Jambi pintar memilih pemimpin yang pas, dan bersatu untuk maju menuju Kota Jambi lebih baik kedepan nanti.

"Untuk mewujudkan hal tersebut kita harus pintar mencari pemimpin yang pas dan bersatu untuk mewujudkannya, kita harus ada perubahan menuju Jambi Baru Pemimpin Baru,"pungkasnya.