Kamis, 29 November 2012

Dialog Fasha Bersama Warga Kasang Jaya

Jambi Baru
Pemimpin Baru


 
Jambi - Ratusan Warga Kasang jaya tumpah ruah menghadiri dialog bersama SY. FASHA. Warga yang hadir antusias melihat sosok FASHA yang selama ini dikenal selalu turun hingga kepelosok dan mau turun di tengah warga Kasang.

Ketua RT. Elfianto, mewakili RT sekitar bersyukur atas datangnya SY. FASHA di tengah warga.  FASHA dinilai tidak memilih tempat dan waktu, Ketika datang kepelosok di Empat RT. Warga yang selama ini hanya melihat dimedia cetak dan Televisi sangat senang.

Mereka mendukung penuh mewujudkan SY. FASHA menuju Jambi yang lebih baik. Salah satu tokoh, Bachtiar, berharap dalam menuju Jambi Baru berharap pemimpin Baru dan warga berdo'a Fasha menjadi Walikota Jambi dan ingin Jambi Lebih maju. Telah lama mereka melihat sosok Fasha yang mau turun langsung ke pelosok, berbaur bersama warga.

Fasha bersyukur bisa hadir ditengah warga dan berharap menjadi bagian keluarga besar warga kasang. Jika Fasha di Izinkan Allah Menjadi Walikota Jambi, dia akan terus berdialog bersama warga karena jika terpilih nanti beberapa hari akan berkantor dikelurahan. Fasha juga menguraikan pendidikan yang bermutu, kesehatan, fasilitas umum, jika jambi ingin maju mari bersama dan bersatu menuju Jambi Baru, Pemimpin Baru. Usai acara Fasha sempat bersenda gurau bersama para warga seperti Keluarga Sendiri.

Sumber : Jambi Independent (29/11/2012)