Rabu, 28 November 2012

Warga Kotabaru Simpatik dengan Sosok Fasha

Mau Turun Langsung dan Berdialog untuk Kemajuan Jambi

Jambi- Bersama warga Simpang Rimbo, Perumahan Guru Kotabaru, Fasha kembali diundang berdialog yang dihadiri pemuda setempat, alim ulama, sesepuh dan tua tengganai. Dalam dialog tersebut, Ketua RT 12 mengaku simpatik dengan SY Fasha yang mau turun langsung ke pelosok daerah terpencil. Dia berharap ke depan Fasha bisa menjadi Wali Kota Jambi yang amanah.
Direktur utama pemenangan Fasha, Chalik Saleh, berharap warga Kotabaru bisa bersatu untuk Kota Jambi ke arah yang lebih baik, jaga persatuan dan kesatuan untuk Kota Jambi. Dalam dialig tersebut Fasha mengaku datang untuk berbuat bagi Kota Jambi ke depan. Menjadikan Kota Jambi yang modern dan berahlak mulia.

Untuk mewujudkan itu ada 10 misi, perbaikan sarana, pelayanan pemerintah kepada masyarakat, perbaikan di bidang pendidikan yang pro rakyat, untuk kesehatan akan menambah jaminan kesehatan, tentang agama, masalah pengentasan pengangguran, ekonomi masyarakat, ketertiban transportasi, masalah sosial budaya menjadi bangga menjadi orang Jambi, pariwisata.
Fasha juga berjanji bila terpilih menjadi Wali Kota tidak akan menerima gaji dan disumbangkan ke dunia pendidikan dan kesehatan. Dia juga akan berkantor di kantor Wali Kota hanya dua hari selebihnya dikelurahan, Ketika Fasha berkantor di kelurahan warga dipersilahkan menyampaikan keluhannya, sehingga warga Kota Jambi bisa lebih dekat dengan wali kota.

Sumber : Harian Jambi Independent (27/11/2012)