Kamis, 20 Desember 2012

Fasha Datang, Warga Lega

Jambi – Minggu malam ( 16/ 12 ) kemarin, bertempat di Kelurahan Bangan Pete berkumpul ratusan warga dari perwakilan beberapa RT, antara lain RT 06, 07, 08, 21, 10 serta Ketua RT masing untuk berdialog dengan Sy Fasha.
Tampak juga jumlah sejumlah tokoh masyarakat, antara lain, Pandiangan, Anwar, abdul Mufit, Hasibuan dan dari Satria Gerindra pun tampak hadir, Rasyid beserta rekan.



Dialog terebut difasilitasi oleh Ruslan selaku tokoh masyarakat dengan tim pemenangan Mutiara Fasha. Dalam dialog tersebut warga kelihatan sangat bersemangat mengeluarkan semua keluhan dan unek-uneknya selama ini tentang figur-figur semua calon Walikota.

Fasha dengan tenang dan senyum menanggapi isu-isu miring tentang figur masing-masing walikota. Salah satu warga, Pradikto mengaku sangat sering mendengar paparan visi misi calon pemimpin. “Tapi kebanyakan omong kosong saja,” ungkapnya.
Ia juga mengeluhkan juga tentang kondisi jalan swadaya yang sampai saat ini belum tersentuh aspal. “Padahal didekat sini ada dua orang pejabat tapi tidak juga ada perbaikan jalan ini,” katanya.

Fasha menanggapi dengan kalem. “Alhamdulillah saya sudah diingatkan program-program saya, Insaallah saya tidak melupakan atau pura-pura lupa terhadap program saya terebut, Syukurlah saya belum pernah berjanji apa-apa kepada masyarakat, karena saya belum menjadi apa-apa saat ini, “ungkapnya.

“Mengenai perbaikan jalan swadaya, sekiranya hanya tahap pengerasan, Insaallah saya mampu memperbaikinya. Tapi kalau pengaspalan memang saya tidak mampu, Insaallah setelah saya perbaiki jalan tersebut akan segera teraspal. Apalagi saya dipercaya menjadi walikota Insyaallah menjadi prioritas saya untuk diaspal karena sudah saya catat dan uku aspirasi masyarakat yang selalu saya bawa ini,”beber Fasha.
Salah satu warga, Islan berpesan kepada Fasha, untuk tidak mengangkat pejabat-pejabat nanti nya berdasarkan transaksional.

“Dan jangan nodai dunia pendidikan dengan pengangkatan kepala sekolah yang harus menyetor uang untuk menjadi kepala sekolah. Saya adalah salah satu guru di Kota Jambi ini,”beber Islan kepada Fasha dan mendapatkan tepuk tangan dari semua warga. (edv)