Kamis, 06 Desember 2012

Fasha Langsung Respons Keluhan Masyarakat


 Jambi - Kandidat kuat Walikota Jambi, SY Fasha Selasa (04/12) malam kemarin berdialog bersama warga RT 05,06,07,08 dan 09 Kelurahan Buluran, Telanaipura, Kota Jambi.
Dalam dialog yang dihadiri oleh ratusan warga yang bertempat dirumah salah satu tokoh masyarakat, H Ahmad Syafiri tersebut terungkap bahwa, warga banyak menaruh harapan dengan Fasha. Karenan Fasha langsung merespons keluhan yang disampaikan masyarakat.
Pada kesempatan tersebut, Fasha menjelaskan maksud diadakannya dialog calon pemimpin dengan masyarakatnya adalah, supaya masyarakat tahu dan paham, apa yang akan dibuat atau dilakukan oleh calon pemimpin ini apabila dia dipercaya memimpin daerahnya. Juga agar calon bisa mendengar keluhan dan permasalahan yang dihadapi masyarakatnya saat ini.
Hal ini sesuai dengan mottonya yaitu, mendengar, melihat, merasakan dan berbuat. Juga mengingatkan agar masyarakat jangan hanya memilih pemimpin karena hanya melihat baleho dan dikoran serta di TV saja.
Tapi pilihlah pemimpin yang mau mendegar, melihat dan sama merasakan kesusahan masyarakat tanpa harus menunggu menjadi walikota atau pemimpin terlebih dahulu.
H Ahmad Syafiri tokoh masyarakat Buluran salut dengan apa yang diperbuat Fasha, "Saya salut dengan adindo Fasha ini, dia berbuat sesuatu secara langsung tanpa menunggu jadi walikota terlebih dahulu. Begitu kami menyampaikan masalah jalan kami Masjid rusak parah, dia langsung merespons perbaikan jalan tersebut. Luar biasa tokoh satu ini," ungkapnya
"Ini sebelumnya sudah puluhan kali disampaikan kepada Pemkot tapi hasilnya nihil dan pernah kami sampaikan kepada kandidat lain juga, bahkan kandidat tersebut sudah mengukur dan memoto jalan tersebut tapi saat ini nihil, " sambungnya
Sementara itu, Raden Cikdin Kertopati juga mengungkapkan hal yang senada. " Banyak sudah calon pemimpin yang berjanji ini itu, tapi begitu jadi nol besar,"ungkapnya
Menanggapi hal tersebut, Fasha bersyukur dirinya belum pernah berjanji kepada masyarakat. "Karena memang saya bukan pejabat politik yang sudah duduk dan berjanji. Saya hanyalah warga biasa yang mempunyai niat ingin membangun dan membuat kehidupan warga jambi lebih baik dari saat ini, "ungkapnya.
untuk membuktikan keseriusannya, Fasha akan menyumbangkan gaji nya selama 5 tahun kepada masyarakat yang tidak mampu untuk pendidikan dan kesehatan.
Akan berkantor di kelurahan/kecamatan selama 3 hari dalam 1 minggu. Kemudian apabila dalam kurun 3 tahun tidak ada perubahan sama sekali di Kota Jambi, maka dirinya akan mengundurkan diri. "Untuk mewujudkan Kota Jambi yang baru, maka diperlukan pemimpin baru, "katanya.