Kamis, 10 Januari 2013

Warga Minta FASHA Serahkan Bantuannya



Jambi- Bertempat di warung sop dan sate Surya yang beralamat di Pal 10 Jalan Jl.Pangeran Hidayat No.65, Kotabaru, Jambi ( tidak jauh dari Polsek Kotabaru ), kandidat kuat Walikota Jambi H.SY.Fasha ME diminta oleh warga untuk menyerahkan bantuan yang merupakan sumbangan dari salah seorang jurnalis Jambi Noor Faisal.

Permintaan ini tentunya menandakan semakin simpatiknya warga terhadap figur Fasha. Mengingat Fasha hanya diminta menyerahkan bantuan saja, sementara yang membeli bukanlah Fasha. Karena permintaan itulah, Fasha usai menghadiri paripura HUT Provinsi Jambi ke-56 di gedung DPRD Provinsi Jambi, langsung menuju ke Pal 10, Bentuk bantuan itu berupa 1 buah lemari etalase kaca dan diserahkan kepada pedagang sop/sate di pal 10.

“Saya sempat bingung atas permintaan tersebut, bagaimana mungkin saya bukan yang membelinya tapi saya diminta memberikannya kepada salah satu pedagang terebut, dan disampaikan kepada warga tersebut bahwa ini adalah pemberian dari saya,”ujar Fasha.

Akhirnya Fasha datang juga memenuhi permintaan sahabat nya yang merupakan tokoh pers Jambi. Ternyata di tempat tersebut sudah di tunggu sejumlah warga yang ingin tertatap muka langsung dengan Fasha. “Sayo sudah ngenjuk tau suami, sayo nak nengok pak Fasha di warung depan, pegilah dak apo kato suami sayo,” ujar Indri salah satu ibu rumah tangga sambil tertawa.

Pada saat penyerahan bantuan terebut, Fasha menjelaskan kepada penerima bantuan Ibu Yessi,”Bantuan ini diserahkan oleh saya tapi yang memberikan ini adalah sahabat saya “Bapak NOOR FAISAL. Semoga bantuan  ini bisa digunakan dan bermanfaat maksimal,” jelas Fasha. Saat it juga Fasha mencicipi sop dan sate kambing warung Surya bersama masyarakat yang hadir.