Sabtu, 23 Februari 2013

Abdullah Sani Disambut Antusias Warga Karimunting

PEDULI : Abdullah Sani memberikan bantuan sembako
JAMBI-Calon Wakil Walikota Jambi pendamping SY Fasha, Abdullah Sani,disambut meriah oleh ratusan warga Karamunting,Kota Jambi saat menyerahkan bantuan sembako korban banjir, kemarin (22/2). Abdullah Sani yang memang sudah cukup dikenal oleh masyarakat Kota Jambi karena sering ceramah di berbagai mesjid dalam Kota Jambi,menyerahkan bantuan kepada warga dengan di dampingi Direktur Eksekutif Pemenangan SY Fasha Chalik Saleh, bersama anggota tim lainnya.

Pantauan koran ini, kemarin, warga terlihat cukup antusias melihat kedatangan Abdullah Sani. Figurnya yang low profile tentunya membuat warga merasa dekat dengan akademisi yang pernah mengisi posisi Asisten di Pemkot Jambi tersebut.

Dalam sambutannya, kemarin, Sani mengharapkan kepada warga untuk bisa bersabar dalam menghadapi cobaan ini. Dia juga berharap musibah banjir ini tidak terulang lagi untuk tahun-tahun mendatang. ‘’Itu harapan kita. Warga harus bisa bersabar,’’ sebutnya.Selain itu, Sani juga mengatakan, bantuan yang diberikan ini ikhlas untuk membantu warga Kota Jambi yang sedang kesusahan.Sementara itu, salah seorang warga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. 

‘’Kami mengucapkan terima kasih banyak atas keikhlasan Pak Fasha dan Pak Abdullah Sani  yang peduli terhadap penderitaan kami. Semoga niat baik bapak mendapatkan balasan setimpal,’’ sebut salah seorang warga.
 
Sebelumnya, bantuan sembako untuk korban banjir juga terus disalurkan oleh pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi SY Fasha dan Abdullah Sani di beberapa daerah dalam Kota Jambi. Tidak hanya kandidat saja, tim sukses juga turut serta menyerahkan bantuan itu tanpa kehadian para kandidat. Ini tentunya menandakan pasangan calon yang mengusung jargon FAS ini ikhlas dalam membantu warga.