Jumat, 22 Februari 2013

Tim Fasha Turun Langsung Bagikan Sembako Korban Banjir


Dekat Dengan Warga : Tim Sukses SY Fasha memberikan sembako kepada warga korban banjir

Jambi – Pembagian sembako korban banjir oleh calon kuat Wali Kota Jambi SY Fasha saat ini terus berjalan. Kali ini sembako tersebut dibagikan langsung oleh tim pemenangan SY Fasha bersama Partai Pengusung Gerindra, Direktur Eksekutif Pemenangan SY Fasha Chalik Saleh turun langsung bersama ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi HR Sutan Adil Hendra.

Sembako yang dibagikan yakni RT 01 sampai RT 12 Kelurahan Arab Melayu Seberang Kota Jambi, sebanyak 462 KK, dan RT 05, Tanjung Johor 54 KK, Ditengah warga korban banjir Chalik Saleh mengatakan bantuan ini adalah sumbangan dari Fasha calon Wali Kota. Bantuan tersebut adalah ikhlas diberikan untuk para korban banjir, ini adalah kemanusiaan seperti slogannya mendengar, melihat, merasakan, berbuat. Kata sambutan Chalik Saleh di sambut dengan teriakan “hidup Fasha”.

Dikelurahan Tanjung Johor Chalik Saleh dan HR Sutan Adil Hendra turun langsung, sembako untuk para korban banjir diantar dengan menerobos tingginya air. Tidak sampai di situ untuk mengantar sembako tersebut tim SY Fasha bersama Partai Gerindra membawa dengan sampan.

Semua yang dilakukan adalah demi warga Jambi korban banjir, terlihat para warga tersenyum ketika melihat tim Fasha datang dan melambaikan tangan.