Senin, 25 Februari 2013

Fas Berikan Bantuan Korban Banjir



Pasangan Merakyat Warga Berebut Salam
Jambi  - Dihari ke delapan pasangan kuat Wali Kota Jambi Fasha dan Abdullah Sani (FAS) yang merakyat dan kharismatik ini masih terus memberikan bantuan untuk warga Kota Jambi yang terkena banjir. Hadirnya pasangan ini semakin didambakan warga. Pasalnya disetiap musibah Fasha selalu ada, dan Abdullah Sani dengan gaya kesederhanaannya membuat simpatik ribuan warga Kota Jambi.

Pembagian sembako dihari ke delapan ini yang di data oleh ketua RT masing-masing berawal dari lokasi Kelurahan Orang Kayo Hitam (OKH) RT 3, 4, 5, 7, 9, 11 dengan jumlah 120 KK. Dengan berjalan kaki Fasha disambut riang oleh warga sesekali warga menghampiri untuk member salam. Usai dari OKH Fasha dan Abdullah Sani menuju Kelurahan Kasang RT 2, 3, 6, 12, 13 dengan jumlah 145 KK. Ratusan warga tersebut, meski walau menunggu lama, warga tetap setia ingin melihat langsung sosok Fasha.

Salah satu warga mengaku tidak bosan menunggu FAS, asal datang dan bisa berbagi dengan warga kami. “Dari jam 2 kami menunggu pak Fasha baru datang jam 4, kami masih setia menunggu dan siap mendukung Fasha - Abdullah Sani (FAS) untuk Wali Kota Jambi, mereka pasangan yang merakyat,”disambut teriakan oleh warga FAS nian.

Dalam sambutannya di Kelurahan Kasang, Fasha sangat terharu dengan dukungan warga dan meminta maan sudah datang terlambat. Tetapi warga tetap setia menunggu, ini adalah suatu bentuk persatuan warga yang ingin perubahan menuju Jambi Baru, dengan Pemimpin Baru” Bantuan sembako ini adalah bersifat kemanusiaan, bagi warga yang kurang simpati dengan kami berhak menerima juga, karena yang berhak harus disampaikan, ini adalah kemanusiaan, “tegas Fasha.

Saat pemit warga berebut foto bersama dan berebut salam ada juga yang memeluknya. Usai dari Kelurahan Kasang, Fasha dan Abdullah Sani (FAS) langsung menuju Kelurahan Kasang Jaya RT 1, 5 untuk memberikan bantuan korban banjir sebanyak 56 KK. Di sana, Fasha disambut sama seperti halnya Kelurahan Kasang.