Selasa, 26 Februari 2013

Tepati Janji, Fasha buka dan perbaiki 22 Ruas Jalan

BERI BUKTI BUKAN JANJI : SY Fasha menurunkan alat berat pribadi untuk memperbaiki dan membuka jalan warga di RT 25 Kenali Asam Bawah. Dalam bulan ini, Fasha sudah memperbaiki dan membuka sebanyak 22 ruas jalan di kota jambi.

Selama Bulan Februari, Kerahkan 6 Alat Berat
Jambi- Komitmen calon kuat Walikota Jambi SY Fasha bersama wakilnya Abdullah Sani untuk kemajuan Kota Jambi tak perlu diragukan lagi. Di tengah kesibukannya menyambangi dan memberikan bantuan banjir bagi warga, SY Fasha masih sempat juga merealisasikan janjinya untuk memperbaiki dan membangun jalan baru di pemukiman warga. Bahkan, dalam satu bulan ini, Fasha sudah membuka dan memperbaiki sebanyak 22 unit jalan baru untuk warga di berbagai lokasi pemukiman warga dalam Kota Jambi.
Untuk itu semua, Fasha rela mengerahkan alat berat pribadi miliknya, seperti 2 unit greader, 2 unit vibro roller, 1 unit wheel ekskavator dan self loader.Bahkan, kemarin, dua alat berat milik Fasha terlihat stand by di RT 25 Kelurahan Kenali Asam Bawah, kota Baru Jambi. Selain bergoro memperbaiki jalan bersama warga dengan mengerahkan alat berat, Fasha juga membuka jalan baru di kawasan itu, karena permintaan dari warga setempat.

Menariknya, Fasha yang datang bersama Direktur Eksekutif Pemenangan Chalik Saleh, untuk bergoro bersama warga, juga didaulat untuk berdialog. Warga ingin mendengar langsung apa saja yang ingin dilakukan Fasha jika nantinya memimpin Kota Jambi. Dialog itu pun berlangsung cukup semangat, warga yang sudah siap dengan peralatan goro, dengan seksama mendengarkan apa yang disampaikan Fasha. "Apa yang bisa saya perbuat tanpa menunggu saya jadi Walikota, akan saya lakukan. Salah satunya goro bersama warga membangun jalan baru,"ujar Fasha yang disambut aplaus warga.

Ketua RT 25 Herman dalam sambutannya mengatakan, selama ini warga sangat susah jika diundang goro namun kali ini, warga sangat ramai dan cukup antusias."Karena kehadiran Pak Fasha, warga jadi antusias untuk bergoro,"ujar Herman.

Herman mengucapkan terima kasih atas kesediaan Fasha hadir di tengah-tengah warga. "Kami berterima kasih atas kehadiran Pak Fasha yang mau bergotong royong bersama kami, inilah pemimpin yang memberi bukti bukan hanya janji,"ujarnya." Ada tiga perumahan di RT 25 ini, tiga warga kompak bersatu goro bersama Pak Fasha," ujar Riza, salah seorang warga Perumahan Makakau.

Pembukaan jalan baru itu dilakukan beberapa hari setelah goro bersama digelar. Fasha penuhi janjinya dengan mengirimkan greader untuk pengerjaan jalan itu, "Alhamdulillah dengan dibukanya jalan baru ini, akses jalan menuju ke masjid bisa semakin dekat. Sebelumnya lumayan jauh, "ujar Riza. Untuk itu, Riza mengatakan. pemimpin seperti Fasha dan Abdullah Sani inilah yang dirindukan olehn warga Kota Jambi."Kalau Jambi dipimpin oleh orang seperti Pak Fasha tentunya akan semakin maju,"pungkasnya.