Selasa, 19 Februari 2013

Lagi, Fasha Bagikan Ribuan Sembako Bantuan Banjir



Fasha membagikan bantuan sembako di Teluk Kenali

SEPERTI sebelumnya, Fasha terus berbagi kasih pada warga Kota Jambi yang terkena musibah banjir. Fasha bersama tim turun langsung melihat keadaan warga yang terkena musibah tersebut. Fasha membagikan sembako korban banjir di Teluk Kenali 4 RT yang terkena musibah sebanyak 370 paket.
Lain halnya di Buluran Kenali, Kelurahan Legok, ada dua RT terkena musibah tersebut sebanyak 186 paket sembako. Di tempat tersebut, Fasha juga memberikan bantuan kepada anak pengidap jantung bocor untuk berobat ke Jakarta.

Fasha membagikan bantuan sembako di danau sipin
Tidak hanya Fasha, Tim Fasha yang di wakili tim Laga Bat juga turun langsung membagikan sembako ke Kenali Besar sebanyak 22 paket sembako.

Fasha juga turun langsung melihat keadaan rumah warga yang terkena banjir di Buluran Kenali yang ada sembilan RT sebanyak 358 sembako diturunkan. Usai di Kenali Kenali, Fasha langsung menuju Danau Sipin sebanyak 10 RT dan diturunkan 667 paket sembako.


Fasha mengatakan, sampai saat ini sudah 2.820 paket yang sudah dibagikan, semua paket sesuai dengan jumlah KK korban yang terkena banjir dan hari ini masih terus dibagikan untuk para korban banjir se-Kota Jambi.

Fasha turun langsung ke lokasi dan membagikan bantuan sembako di Buluran Kenali
Direktur Pemenangan Fasha Chalik Saleh mengaku, bantuan tersebut adalah ikhlas untuk menolong dan berharap doa warga kesehatan keluarga Fasha dan apa yang diniatkan dikabulkan Allah SWT. Fasha selalu datang awal ketika musibah terjadi sudah dari empat tahun yang lalu seperti ini. Fasha juga didampingi anggota DPRD Kota Jambi Budiyako, Tim Satria Gerindra dan tim lainnya.” Dimano mano Fasha selalu ado untuk menolong. Baru inilah bantuan datang,” ujar salah satu warga.