Rabu, 20 Februari 2013

Fasha Datang, Korban Banjir Histeris


Sudah hari ke 5 calon walikota terkuat SY Fasha yang penuh kharismatik turun langsung melihat kondisi korban banjir sekaligus memberikan ribuan paket sembako untuk para korban banjir. Kemarin (19/2) Fasha membagikan paket sembako di Kelurahan Sijenjang sebanyak 706 paket.
Saat Fasha datang ke lokasi, puluhan ibu-ibu langsung menghampiri dengan histeris sambil berjabat tangan. Sesekali ada yang memeluk dan berusaha untuk menciumnya.” Hidup Fasha, ruponyp datang jugo orangnyo, idak sombong mau berbaur dengan kami, “ujar seorang warga.

Usai di Kelurahan Sijenjang, Fasha langsung menuju ke Sijenjang Dalam menggunakan motor. Fasha juga disambut oleh warga korban banjir sambil berjalan kaki bersama-sama dengan warga. Usai itu, ke Kasang Jaya dan Sijenjang sebanyak 321 paket dibagikan.

“Ini adalah salah satu bentuk perhatian dan sedekah kami untuk korban banjir. Sesama warga kita harus saling menjaga dan jalin kekompakan. Awasi anak-anak kita bermain di air dan jaga kesehatan itu yang penting,”ujar Fasha.

“Fasha akan terus membagikan sembako untuk korban banjir di Kota Jambi. Bagi warga yang terkena musibah tersebut tolong laporkan kepada ketua RT berapa KK yang terkena musibah dan laporkan ke Posko Fasha di Broni. “ Insya Allah Kami akan datang memberikan bantuan kepada yang berhak,”ujar Fasha.