Jumat, 15 Februari 2013

Undangan Antri Menunggu Fasha

Fasha dekat dengan masyarakat

JAMBI - Kandidat kuat Wali Kota Jambi SY Fasha sepertinya kian menjadi tokoh penutan bagi warga Kota Jambi. Pasalnya, warga seolah-olah berlomba mengundang Fasha menghadiri acara mereka gelar. Salah satunya warga di jalan Kenanga 3 RT 05 Kelurahan Simpang IV Sipin, Telanaipura. Di tengah kesibukannya, Fasha tetap menyempatkan diri hadir di tengah-tengah warga, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di masjid Mishbatul Jannah.

Ketulusan Fasha menghadiri undangan warga tanpa melihat jumlah KK setempat tentunya menampakkan keikhlasan Fasha untuk membangun Kota Jambi. Berapa pun jumlah massa yang ada di RT atau kelurahan itu, tidak lah menjadi patokan bagi Fasha, perbaikan untuk Jambi ke depan tetap yang utama.

"Kami sudah tahu, Pak Fasha selalu ikhlas memenuhi undangan warga, itulah keunggulan Pak Fasha dari kandidat yang lain,"ungkap salah seorang warga. Fasha, katanya, juga rela memperbaiki fasilitas-fasilitas umum, terutama jalan, yang sebenarnya merupakan tugas dari pemerintah. "Dia menggunakan alat berat pribadi miliknya, mengerjakan pekerjaan yang sebenarnya menjadi tugas pemerintah,"sebutnya.

Sementara itu, Fasha dalam sambutannya mengatakan, selama itu menyangkut kepentingan warga kota jambi, dirinya akan selalu berada di garda terdepan." Saya tidak pernah mempermasalahkan itu semua, seperti sarana jalan, kalau saya mampu, akan saya bantu, kito bergotong royong bersama, toh ini kan untuk kepentingan masyarakat. Apa yang bisa saya lakukan saat ini, akan saya lakukan, tidak harus menunggu saya menjadi Wali Kota, "kata Fasha yang di sambut aplaus warga.

Fasha juga tak lupa menjabarkan tentang makna dari Maulid Nabi. Warga cukup terkesima." Fasha tidak hanya seorang politis dab pengusaha, akan tetapi beliau juga mengerti soal Agama," komentar warga lainnya.