Kamis, 14 Februari 2013

Warga : Tidak Ada Kandidat Lain Selain Fasha

RAJIN BERDIALOG : SY Fasha berdialog bersama warga Bougenvile

Warga Dukung Penuh SY Fasha Jadi Walikota
JAMBI- Sebelumnya isu beredar warga Perumahan Bougenvile Kota Baru telah menetapkan mendukung kandidat lain selain Fasha. Tadinya warga selalu terbuka untuk kandidat yang masuk ke daerah Bougenvile Kota Baru.
Setelah melihat dan mendengar masukan dari seluruh masyarakat Kota Jambi ada kandidat yang selalu turun ke bawah melihat permasalahan, dan mau mendengar keluhan warga, Warga Perumahan Bougenvile Kotabaru akhirnya mengundang kandidat tersebut untuk berdialog yakni calon Walikota Jambi SY Fasha.

Fasha dikenal kharismatik dan mau mendengar keluhan warga dan bersama-sama mencari solusi terbaik dengan semangat ke bersamaan. Bertempat di RT 27 Perumahan Bougenvile Kotabaru warga dengan semangat berdialog bersama SY Fasha calon kandidat terkuat dengan hasil survey teratas. Saat ini Fasha juga menguraikan visi  misinya yang menyentuh masyarakat dan membuat warga semangat untuk mendukung Fasha. Dalam setiap dialog warga banyak mengeluhkan tentang infrastruktur jalan dan air bersih.

Fasha menjawab pertanyaan dengan mudah dan dimengerti warga jika memang memerlukan alat berat untuk infrastruktur jalan guna meratakan jalan Fasha selalu siap menurunkan alat beratnya dan bersama-sama bergotong royong dengan warga. "Kita harus galakkan kembali tradisi lama kita yang dikenal oleh negara luar yaitu semangat kegotong royongan kita, untuk menuju apa yang kita inginkan Jambi Kedepan kita harus bersama-sama dan kompak untuk mencapainya, dalam waktu dekat Fasha akan lakukan gotong royong bersama warga Perumahan Bougenvile," katanya.

Mengenai masalah air bersih Fasha masih mempelajari dan koordinasi karena kewajiban itu adalah tugas Pemerintah Kota dan instansi terkait yaitu PDAM. "Kita akan cari solusinya sama-sama, usai dialog warga puas dengan jawaban Fasha karena banyak yang telah terealisasi, banyak jalan daerah tersebut Fasha menurunkan alat beratnya untuk mengeraskan jalan dan bergotong royong.

Safrudin Usman, salah satu warga mengaku setelah mendengar langsung visi misinya dan apa yang diperbuatnya, warga yakin dengan kemampuan Fasha memimpin Kota Jambi. "Kito semua lah tau calon walikota SY Fasha ini mau turun langsung dan berani berdialog bersama warga penyampaiannya pun santun, dak ado nyinggung dan menjelekkan kandidat lain, ini lah pemimpin yang kito cari, maka dari itu kami sebagai warga mendukung penuh SY Fasha menjadi Wali Kota Jambi,"disambut dengan teriakan yang hadir "setuju".