Selasa, 16 April 2013

Abdullah Sani Berikan Taushiyah, Fasha Berbaur Bersama Undangan



 
BERBAUR BERSAMA WARGA : Fasha-Abdullah Sani dalam kegiatan bersama warga Kota Jambi
Dukungan Simpati Warga dan Pedagang Kecil Terus Mengalir

Jambi- Jadwal padat pasangan walikota dengan jargon FAS (Fasha-Abdullah Sani) semakin kompak dan seiring yang membuat warga Kota Jambi sangat menyukainya. Fasha dan Abdullah Sani juga menyempatkan hadir di acara yang bersifat kekeluargaan dan mengundang simpati warga tersendiri.


Seperti berkesempatan menghadiri acara cukuran yang  sekaligus silaturahmi daerah Komplek DPR, calon wakil walikota Jambi Abdullah Sani berkesempatan memberikan Taushiyah. Abdullah Sani memang dikenal sebagai ulama santun dan bergaul apa adanya berbaur seperti halnya warga biasa.
Disaat Abdullah Sani memberikan Taushiyah tampak calon walikota Jambi SY Fasha duduk berbaur dengan undangan lainnya.

Salah satu warga yang hadir mengaku simpati kepada pasangan tersebut. "Biasonyo kalo calon pemimpin nak duduk di depan bae, tapi kalo yang ini lain, mau berbaur dengan kito,"ujar warga.
Selain itu dukungan dan simpati untuk pasangan SY Fasha dan Abdullah Sani terus saja membumi di Kota Jambi.

Salah satunya berasal dari pedagang kecil di Pasar Jambi. Salah seorang pedagang yang diwawancarai koran ini, Anto Rahmad, mengatakan, dirinya sangat merespon dan mengapresiasi program kerja pasangan calon yang mengusung jargon FAS Nian itu karena dirinya mengetahui track record kedua tokoh tersebut.

"Saya tahu Pak Fasha orang susah, kesuksesannya sekarang ini di dapatnya dengan kerja keras bukan warisan orang tua, sehingga dia lebih peka dengan penderitaan rakyat kecil karena pernah merasakan langsung,"ujar Anto berapi-api.

Dia menambahkan, kemampuan Fasha sangat pas disandingkan dengan Abdullah Sani yang di kenal sebagai seorang ustad dan penceramah, dan cukup merakyat.

"Beliau juga seorang akademisi yang memahami birokrasi. Pak Sani terkenal sebagai ustad yang akrab dengan semua orang, "sebutnya. Pedagang lainnya, Nurmawati, menambahkan, dengan adanya fakta ini, sebutnya, dirinya yakin FAS pasti mampu membangun Kota Jambi ini.

"Kami sudah mengunci pilihan ke FAS. Hanya saja, kami berpesan jika sudah terpilih nanti, jadilah pemimpin yang selalu memperhatikan kami rakyat kecil,"tandasnya.