Rabu, 17 April 2013

Kami Ingin Sekali Ketemu FAS



CALON walikota dan wakil walikota periode 2013-2018, H Sy Fasha-Abdullah Sani (FAS) terus menuai dukungan dari masyarakat Kota Jambi. Senin malam (15/4) lalu, pasangan yang diusung beberapa partai besar seperti Golkar, PDIP, Gerindra, PPP, Barnas, PDP, PIS dan PDS ini hadir di antara ribuan warga Kecamatan Jambi Timur.

"Kami ingin sekali melihat pasangan Fasha dan Abdullah Sani. Kagum kita melihat pasangan yang sangat berpenampilan sederhana ini, "kata Adi, warga yang hadir di acara silaturahmi tersebut.

Silaturahmi ini bertempat dirumah Sutiono, anggota Fraksi PDIP Kota Jambi. Warga yang hadir berasal dari warga 10 kelurahan di Kecamatan Jambi Timur. Acara ini juga dihadiri pelawak Srimulat Bagong dan Joko Dewo.

Sutiono mengatakan, acara tersebut intinya ketemu kader dan sosialisasi kandidat yang kita usung. Juga ingin mendengarkan visi dan misi FAS," kata sutiono.

Menurut Suntiono, sekitar 1.000 lebih warga, terdiri dari pengurus ranting PDIP, tokoh masyarakat Jambi Timur siap mendukung dan memenangkan pasangan FAS. "Pasangan FAS harga mati," katanya.

Fasha sendiri berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya dan Abdullah Sani. Ia berjanji akan membawa perubahan di Kota Jambi bila dipercaya memimpin Kota Jambi bersama Abdullah Sani.