Kamis, 04 April 2013

Majelis Taklim Bulat Dukung FAS


Satu Suara : Abdullah Sanii memberikan tausyiah

JAMBI- Dukungan terhadap pasangan calon walikota dan calon wakil walikota Jambi, Fasha-Abdullah Sani (FAS),  kian hari kian menguat. Terakhir, dukungan kembali mengalir dari majelis taklim dan guru agama se-kota Jambi.
Dukungan majelis taklim dan guru agama ini, tak terlepas dari pengaruh sosok Abdullah Sani, yang terkenal sebagai ulama dan salah seorang penceramah di Kota Jambi. Kehadiran Abdullah Sani sering dinanti majelis taklim setiap kali ada acara-acara keagamaan.

Misalnya saja saat Abdullah Sani menghadiri undangan mejelis taklim Masjid Al Ihklas, kawasan Eka Jaya Kecamatan Jambi Selatan, beberapa waktu lalu. Kedatangannya disambut antusias majelis taklim dan warga setempat.” Dio tu guru kami, yang ngajarkan kami tentang agama dan kesantunan dalam beragama. Jadi kito semua harus bantu apo yang akan jadi niat dio. Sebab tujuan dio nak ngemban amanat warga banyak, “ ujar salah seorang warga setempat.

Warga lain menyebut, selain memiliki visi misi yang cerdas, pasangan FAS patut dijadikan  pimpinan terbaik, pasalnya, baik dari akhlak, pemikiran, sampai tingkah laku, keduanya menyiratkan nilai-nilai Islami. “Orang tu kalau jiwanyo lah bersih, mudah-mudahan apo yang diperbuatnyo jugo bersih. Semoga diberi kemudahan bagi FAS Nian,”tuturnya.

Terpisah, Abdullah Sani mengucapkan rasa syukur mendalam atas dukungan dan motivasi majelis taklim. Dia berharap apa yang diamanatkan kepadanya bisa diembannya dengan baik. “ Semoga langkah kami diridhoi Allah,”tandasnya.

Untuk diketahui, sejak membulatkan diri maju pada bursa Pilwako 2013-2018, Fasha dan Abdullah Sani terus mendapat aliran dukungan yang sangat besar dari berbagai elemen warga Kota Jambi. Mulai dari ibu-ibu pengajian, warga keturunan Tionghoa, himpunan suku-suku, sampai majelis taklim beramai-ramai menyuarakan dukungannya terhadap FAS Nian.

Tak hanya itu, anak-anak kecil di Kota Jambi saja, jika ditanya siapa calon walikota Jambi yang dikenal, mereka akan dengan ringannya menyebut ”Fasha!” (Faha-Abdullah Sani). “ Kami akan selalu berusaha sebaik mungkin melayani masyarakat. Baik itu anak kecil, pemuda, orang tua, ulama atau penggiat agama, keturunan etnis apapun, semuanya sama dimata FAS. Mari kita sama-sama berjuang untuk memajukan Kota Jambi yang tercinta ini, “tandas H. SY. Fasha, kemarin.