Sabtu, 30 Maret 2013

Dukungan FAS Makin Meluas


DIBERI ULOS : Fasha bersama istri diberi ulos saat menghadiri acara Pesta Bona Taon Marga Malau
JAMBI- Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi dengan jargon FAS (Fasha-Abdullah Sani) sampai saat ini terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan dan etnis di Kota Jambi. Bahkan, hampir semua marga dari wargo Kota Jambi asal Sumatera Utara benar-benar telah mendukung penuh pasangan tersebut.

Fasha selalu diundang pada Pesta Bona Taon di semua warga asal Sumatera Utara tersebut, Fasha diundang marga Malau dalam Pesta Bona Taon boru bere-ibebere Marga Malau di Gedung Budi Mulya Mayang. Dalam acara tersebut marga Malau bulat mendukung pasangan Fasha-Abdullah Sani yang sudah lama menjalin komunikasi dengan mereka. Malahan, Fasha dan istri juga diberi kehormatan dengan pemberian Ulos.

Usai dari Budi Mulya dengan Marga Malau Fasha langsung menghadiri Pesta Bona Taon boru bere-ibebere Marga Simanjuntak di Sopo Godang Kota Baru Jambi. Di tempat tersebut sama halnya dengan yang lain, Marga simanjuntak bulat mendukung pasangan Fasha Abdullah Sani, dalam kesempatan tersebut Fasha sangat terharu."Silaturahmi ini akan terus berjalan jangan sampai terputus, dan bersama-sama membangun Kota Jambi ke depan, semua harus bersatu untuk menuju Jambi Baru Pemimpin Baru,"ujar Fasha.