Selasa, 23 April 2013

Warga Terkesan Keramahan Fasha


Borong Dagangan :SY Fasha - Abdullah Sani berbicara dengan pedagang di RS Raden Mattaher, Jambi

JAMBI - Keramahan dan sikap bersahaja H Sy Fasha, dan Abdullah Sani, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi periode 2013-2018 memang sudah santer terdengar. Keramahannya inilah yang membuat pasangan ini selalu disukai tiap warga yang berjumpa dengannya.
Hal itu tampak saat Fasha dan Abdullah Sani (FAS) usai melakukan cek kesehatan, sebagai satu syarat ikut Pilwako, di Rumah Sakit Umum Raden Mattaher, Senin (22/4) sekitar pukul 13.00. Serombongan wanita-wanita usia muda rela menunggu untuk menyapa dan menyalami FAS yang sedang diwawancarai para jurnalis media cetak dan elektronik.

Usai Fasha diwawancarai, para wanita muda itu langsung menyalami Fasha. "Ganteng nian yo Pak Fasha," katanya.

Fasha dan Abdullah Sani serta para tim sukses hanya tersenyum melihat tingkah poka wanita tersebut. Saat Fasha mau pulang, di lorong rumah sakit banyak yang berjualan makanan. Seperti kerupuk, kacang rebus, dan lainnya. Tanpa banyak tanya Fasha membeli dagangan bapak tua tersebut untuk dibawa pulang. "Berapo sikok pak kerupuk ne. Sayo beli semuanyo," kata Fasha.

Pak tua yang berjualan kerupuk, dan lain-lainnya itu berterima kasih pada Fasha yang memborong dagangannya. "Makasih pak, dagangan sayo habis," kata penjual tersebut.

Keramahan Fasha dan Abdullah Sani terus berlanjut saat mereka dan rombongan melewati beberapa ruang perawatan. Fasha sempat menjenguk beberapa pasien yang dirawat di beberapa ruangan. Keluarga-keluarga pasien lain juga berebutan untuk bersalaman dengan pasangan FAS yang sangat berpenampilan kharismatik tersebut.

"Sengajo sayo liat pasien yang dirawat. Semoga pasien-pasien yang sedang mendapat perawatan bisa segera sembuh, dan berkumpul kembali dengan keluarganya," kata Fasha.

Fasha dan Abdullah Sani pulang dari rumah sakit menuju ke kantor Fasha dengan berjalan kaki. Sengaja pasangan ini tidak menumpang mobil untuk pulang, dengan alasan ingin berbaur bersama-sama tim sukses pulang bersama. Serta juga ingin bertemu langsung dengan masyarakat.