Senin, 06 Mei 2013

Seribu Warga Antusias Liat FAS Diarak Naik Reog



JAMBI – Hampir seribu warga berkumpul di sebuah lapangan tepatnya di Jalan Buton, Kelurahan Payo Lebar untuk melihat kehadiran H Sy Fasha dan H Abdullah Sani (pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi periode 2013-2018), Sabtu (4/5) malam.



Fasha dan Abdullah Sani (FAS), menghadiri acara silaturrahmi dan peresmian Reog Ponorogo Singo Manggolo Joyo. Saat hadir di acara tersebut, Fasha dan Abdullah sani sempat naik ke atas reog, dan diarak. Warga antusias melihat pertunjukan tersebut. , tampak antusias ribuan warga menyambut pasangan FAS pada saat menghadiri acara tersebut

            “Nah, lah cocok nian Pak Fasha dan Abdullah Sani tuh mimpin Kota Jambi ini. Insya Allah, pasangan ini yang dipilih masyarakat Kota Jambi,” kata Amin, warga yang ikut hadir pada acara malam itu.

            Hadir dalam acara Sabtu malam itu, tokoh masyarakat setempat. Ketua Umum PDI Perjuangan Provinsi Jambi H Irsal Yunus, beserta para calon anggota legislatif dari PDI Perjuangan. Hadir juga pengurus dan anggota Ikatan Pemuda Simpang Kawat (IPEMSI), dan Tim pemenangan FAS.


Rangkaian acara itu, peresmian Reog Ponorogo Manggolo Joyo yang disesepuhi Bapak Kapten Purn Sugeng Sudibyo. Warga dan para tamu juga dihibur penampilan aksi Reog ponorogo dan Debus.