Senin, 06 Mei 2013

Warga Berharap Fasha Bisa Bawa Perubahan


Fasha berdialog dengan warga dan menunjukkan keakraban dengan tos
JAMBI - Harapan besar digantungkan masyarakat pada H Sy Fasha, calon Wali Kota Jambi periode 2013-2018. Hal itu diungkapkan Pak Am, yang kerja serabutan, warga Kelurahan Sungai Putri.

Fasha berdialog dengan seorang nenek, warga sungai putri telanaipura



.
Hal itu diutrakannya saat Fasha datang ke kawasan ini, Kamis (2/5). Saat itu warga berbondong-bondong melihat kedatangan Fasha yang tiba-tiba tersebut, tanpa ada pengawalan dari siapapun juga.

Di hadapan Fasha, warga berharap ada kemajuan lagi Kota Jambi ini. "Mudah-mudahan kalo Pak Fasha jadi, kami berharap ado perubahan hidup jugo," kata Pak Am..

Fasha foto bersama dan berdialog dengan warga sungai putri
Fasha sendiri berjanji akan memenuhi semua harapan masyarakat itu untuk memberi perubahan di Kota Jambi. Melihat ekonomi masyarakat Kota Jambi yang masih banyak di bawah garis kemiskinan, Fasha berjanji akan memberi bantuan modal pada warga. Apalagi pada warga Sungai Putri yang kerjanya banyak berjualan itu dengan tanpa ada agunan.

Saat blusukan ke Sungai Putri itu, Fasha juga menyapa seorang nenek berusia 80 tahun. "Jangan bapak jadi wali kota tidak ingat lagi dengan kami. Soalnyo sudah banyak yang bejanji. Tapi sekarang mereka sudah jadi pejabat lupo dengan kami," kata seorang ibu paruh baya yang mengaku kerja sehari-hari berjualan ini.

"Pokoknyo sekarang kami bedoa Pak Fasha menang dan tepilih jadi wali kota. Soalnya sekarang ne kami nak pilih calon yang bukan pejabat. Buat apo pilih calon yang sudah jadi pejabat, dak ado buktinyo," ujar nenek ini.