Rabu, 15 Mei 2013

Warga Jawa Solid Dukung Fasha dan Abdullah Sani



JAMBI – Pasangan H Sy Fasha dan H Abdullah Sani, kandidat kuat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi Periode 2013-2018 terus menuai dukungan. Bukan hanya dukungan yang dilakukan segelintir orang, tapi kali ini dukungan sangat luar biasa diberikan warga Jambi asal Pulau Jambi.

            Dukungan itu setidaknya ditunjukan saat digelar temu kangen Warga Jambi Asal Jawa, di gedung Abadi Convention Center (ACC), Kota Jambi, Senin (13/5) malam. Antusias warga asal Jambi, mendukung pasangan FAS sangat nampak sangat besar. Dari kapasitas kursi yang disediakan cuma 2.000. Bahkan ratusan warga rela berdiri untuk ikut hadir pada temu kangen tersebut.

            Saat memasuki gedung, H Sy Fasha dan H Abdullah Sani, memakai baju adat jawa dengan dilengkapi memakai blangkon, keduanya dieluk-elukan ribuan warga Jawa yang tinggal di Jambi. Mereka juga diberi keris oleh tokoh Jawa yang lama menetap di Jambi.

Fasha dan Abdullah Sani merasa terharu sekali, mereka bisa menerima menjadi bagian keluarga besar warga asal Jawa. "Kami tidak akan melupakan kalau kami nanti dimenangkan oleh keluarga kami dari jawa. Kami tidak bisalah menjadi apa-apa tanpa ada dukungan dari masyarakat Jambi asal Jawa. Kami mohon dukungan untuk ikut di pilwako, dan memenangkan pilwako nanti," katanya.

Abdullah Sani sendiri dengan bahasa Jawa nya yang kental, juga ikut menyapa ribuan warga Jawa yang hadir. Ia sangat berterima kasih dan  menaruh rasa hormat pada warga Jawa yang memberi dukungan pada mereka berdua.

Masyarakat Kota Jambi asal Jawa sendiri dalam rangkaian acara itu juga berikrar akan memrnangkan pasangan FAS pada Pilwako Jambi periode 2013-2018. masyarakat Jawa akan mendukung proses, dan pengawasan pelaksanaan pilwako di TPS dalam lingkungan mereka. Serta akan membantu dan mensukseskan visi misi pasangan FAS.

Acara itu sendiri dihibur paguyuban Campur Sari Rahayu Laras, dan Edi Kuncoro sebagai MC. Hadir juga calon Anggota DPR dapil Jambi, seperti Kemas Faried Alfarelly, Dody Sularso, Pinto, H.Halim, dan calon-calon anggta DPRD Provinsi dan Kota Jambi.