Rabu, 05 Juni 2013

Fasha Naik Ojek Keliling Pasar Aurduri



JAMBI – H Sy Fasha, tokoh muda Kota Jambi mengunjungi pasar yang terletak di Perumahan Aurduri, Minggu (2/6). Saat berada di Perumahan Aurduri itu, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) ini, naik ojek dan berkeliling di pasar yang ada di perumahan tersebut.


            Ibu-ibu pedagang yang melihat kehadiran Fasha itu berteriak-teriak agar Fasha bisa menghampiri mereka. Dengan senyumnya yang khas, tak sungkan-sungkan Fasha langsung menghampiri pedagang di pasar tersebut yang rata-rata kaum ibu-ibu. Tujuan Fasha hadir di Perumahan Aurduri sebenarnya untuk gotong royong bersama warga.

            Melihat antusiasnya keinginan pedagang-pedagang itu, Fasha langsung asyik mengobrol dengan pedagang-pedagang itu tentang Kota Jambi, dan masalah-masalahnya. Umumnya sebagian besar pedagang berharap ada perubahan di Kota Jambi ini. Mereka beranggapan, akan ada perubahan bila Kota Jambi dipimpin orang yang tepat. Dimana yang mengerti akan kondisi Kota Jambi, dan kehendak masyarakat.
           
            Fasha juga sempat membeli dagangan yang dijual pedagang. Fasha berpesan pada para pedagang, jangan mudah mengeluh dengan apa yang dimiliki sekarang. Semua rezeki itu tuhan yang mengaturnya.

            Setelah puas ngobrol panjang lebar dengan banyak pedagang, Fasha langsung  menuju lokasi tempat untuk bergotong royong.