Jumat, 07 Juni 2013

FAS Diundang ke HUT Hok Hie Te Sien/Sien Kong





JAMBI - Majelis Agama Khonghucu Indonesia, Makin "Sai Che Tien" Jambi, merayakan HUT "Hok Hie Te Sien/Sien Kong", Selasa (4/6) siang. Acara yang dihadiri apek tongam, ketua kelenteng, juga turut dihadiri tamu istimewa tokoh muda Kota Jambi, H Sy Fasha, dan tokoh masyarakat Abdullah Sani.

Selain itu, hadir juga Caleg DPR RI dapil Jambi dari Partai Golkar, Kemas Farid Alfarelly, caleg DPRD Provinsi Jambi dapil Kota Jambi, Rudi Attan, anggota DPRD Kota Jambi, Jefri Bintara Pardede, Beni Lestio.

Ribuan warga Khonghucu tumpah ruah hadir dan turut berbahagia dalam perayaan HUT "Hok Hie Te Sien/Sie Kong"

Fasha dan Abdullah Sani, dua tokoh yang sudah sangat dikenal warga Kota Jambi ini didaulat untuk memberikan sambutan. Ini merupakan apresiasi yang sangat tinggi diberikan kepada kedua tokoh ini.
Dalam sambutannya, Fasha dan Abdullah Sani mengucapkan terima kasih sudah diundang hadir pada HUT "Hok Hie Te Sien/Sie Kong"

"Ini suatu penghormatan bagi saya dan Pak Abdullah Sani hadir di tengah-tengah keluarga besar kami untuk ikut merayakan HUT "Hok Hie Te Sien/Sie Kong". Kami berdua mengucapkan terima kasih atas jalinan silaturahmi yang sampai saat ini masih tetap terjaga. Ini suatu apresiasi besar yang diberikan keluarga Khonghucu pada kami berdua," kata Fasha.