Senin, 17 Juni 2013

Sopir Angkot Kaget Fasha Tiba-tiba ke Terminal Rawasari






 JAMBI - Calon Wali Kota Jambi nomor urut 3, H Syarif Fasha tak henti-hentinya turun ke tengah masyarakat untuk mencari apa yang selama ini dikeluhkan masyarakat.

Sabtu (15/6) pagi, dengan berpakaian sederhana, Sy Fasha melihat kondisi Terminal Rawasari, yang berada tepat di jantung Kota Jambi. Fasha ditemani Kemas Faried Alfarelly, Caleg DPR RI dari Partai Golkar dapil Jambi, menyusuri terminal, dan menyapa para sopir angkutan kota yang sedang mangkal. Para sopir angkot yang sedang beristirahat kaget, tiba-tiba Fasha muncul di terminal.

Fasha menanyakan apa saja yang menjadi keluhan para sopir ini mengenai kondisi terminal, dan lalu lintas di Kota Jambi.

Di terminal, Fasha sempat berbicara dengan sekelompok anak muda yang sedang nongkrong. Ia memberi nasehat pada anak-anak muda tersebut jangan terjerumus hal-hal negatif.

"Jauhi narkoba dan hal-hal terlarang. Masa depan kalian masih panjang. Manfaatkan dengan sebaik-baiknya," kata Fasha.

Selain itu, calon wali kota nomor urut 3 yang diusung Partai Golkar, PDIP, Gerindra, PPP, Barnas, PDP, dan PDS ini menyapa warga yang sedang menunggu angkutan kota. Pedagang-pedagang yang biasa berjualan di sekitar terminal juga kaget, karena tiba-tiba Sy Fasha muncul dihadapan mereka.

"Idak nyangko nian, tibo-tibo be Pak Fasha muncul. Padahal kami belum pernah sekalipun melihatnyo secara langsung. Ini yang elok buat dipilih," kata seorang ibu yang berjualan topi.

Fasha juga mampir ke Polsekta Pasar yang berada di kawasan Terminal Rawasari. Ia berbicara dengan anggota-anggota polsek yang kebetulan bertugas saat itu.

Selesai dari itu, Fasha mengajak sejumlah sopir angkutan kota makan siang di sebuah rumah makan kapau yang juga masih berada dalam area terminal rawasari.

"Kalau bapak terpilih jadi wali kota, tolong benahi terminal rawasari ini pak. Hanya bapak yang kami rasa mampu untuk membenahi terminal ini. Kami tak berpikir panjang lagi akan memilih bapak," kata seorang sopir angkot.