Senin, 17 Juni 2013

Warga Jambi ingin Kota Jambi Lebih Maju, Coblos Nomor 3


Fasha dan Abdullah Sani bersama ribuan warga

JAMBI - Kampanye perdana yang digelar pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, H Syarif Fasha dan H Abdullah Sani (FAS) nomor urut 3 digelar di lapangan sepak bola Yosep, Kecamatan Jambi Timur, Sabtu (15/6) siang dipadati ribuan masyarakat Kota Jambi.

Masyarakat yang datang dari penjuru Kota Jambi tumpah ruah memenuhi lapangan sepak bola tersebut. Massa tak beranjak dari tempatnya berdiri hanya untuk melihat pasangan nomor urut 3 ini hadir di tengah-tengah masyarakat.

Hadir pada kampanye tersebut, Ketua DPD I Partai Golkar Jambi Zoerman Manap, Sekjen PDIP Jambi Edi Purwanto, ketua DPW PPP Jambi Evi Suherman. Caleg-caleg DPR RI dapil Jambi, DPRD Jambi, DPRD Kota Jambi dari PDIP. Caleg DPR RI dapil Jambi dari Golkar, Kemas Faried Alfarelly, caleg DPRD Jambi, Kota Jambi dari Partai Golkar. Hadir juga caleg-caleg DPRD Jambi, dan Kota Jambi dari PPP.

Juwita Bahar, artis dangdut dari Ibukota Jakarta yang hadir menghibur mampu membius masyarakat. Dengan lagu dangdut dan goyangannya, masyarakat menikmati alunan lagu yang dinyanyikan Juwita Bahar.
"Jangan lupa, kalau mau Kota Jambi berubah pilihlah pemimpin energik. Hal ini ada pada pasangan Fasha Abdullah Sani. Ingat, jangan salah pilih, coblos nomor 3," kata Juwita, yang juga putri kandung penyanyi dangdut Anissa Bahar.

Fasha dalam orasinya menjelaskan, ia akan bekerja untuk kemajuan warga Kota Jambi. Pada kampanye perdana ini, Golkar belum menurunkan jurkamnasnya. Rencananya saat kampanye lapangan terbuka yang kedua, Nurul Arifin, dan Tantowi Yahya akan dihadirkan.

Indra Bambang Utoyo, unsur DPP Partai Golkar yang juga kordinator wilayah 2 Sumatera saat menghadiri silaturahmi dengan warga Sumbagsel di gedung ACC, Kota Jambi, Jumat (14/6) malam mengatakan Golkar sudah memutuskan calon yang diusung ini sudah tepat.

"Fasha ini energik, pekerja keras dan pendampingnya orang yang terkenal bersih dan ulama, yakni H Abdullah Sani. Saya imbau orang-orang Golkar bersatu untuk memenangkan FAS," katanya.

"Jambi butuh pemimpin yg energik, dan pasangan FAS yang tepat untuk memimpin Kota Jambi agar lebih besar seperti Palembang. Kita harus menangkan pasangan FAS. Ini harga mati untuk dukung FAS," sambungnya yang saat itu didampingi Ketua DPD AMPI Jambi, Kemas Faried Alfarelly.