Senin, 10 Desember 2012

Fasha Berbaur Dengan Ribuan Umat Buddhis

BERBAUR : SY Fasha foto bersama para tokoh usai acara Damma Talk baru-baru ini
Jambi - Ketua AMPG Provinsi Jambi yang juga kandidat Kuat Walikota Jambi Sabtu (01/12) kemarin berbaur dengan ribuan umat Buddha se-kota Jambi.
Momen ini saat menghadiri undangan dalam rangka, Damma Talk (Rahasia kaya, sehat dan bahagia) bertempat di Ratu Convention Center. Narasumber kegiatan tersebut adalah, YM Bhikkhu Uttamo Mahathera yang merupakan Pangasuh Milis Samaggi Phala dan Dr.Adi W Gunawan CCH dari indonesia leading expert in mind technology. Acara tersebut dipandu oleh, Dharmadi Chandra.
"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bhangte yang telah berkenan hadir dan memberikan pencerahan kepada saudara-saudara saya umat Buddhis se-kota Jambi, kami berharap agar Bhangte selalu ingat dengan Kota Jambi," ungkap Fasha sambil tersenyum.
Sementara itu, YM Bhikku Uttamo pun memberikan apresiasi kepada Fasha atas kesediaannya hadir sampai dengan selesai. " Kami doakan agar bapak menjadi pemimpin adil bagi masyarakat," ungkap YM Bhikku Uttamo pada tanya jawab pun banyak para remaja umat Budhis bertanya seputar kehidupan dan pergaulan mereka sehari-hari.
Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kota Jambi, Budiyoko, Beni Lestio, Robbin Lie, Charless Robbin.

Sumber : Jambi Ekspres (Senin, 10/12/2012)