Senin, 24 Desember 2012

Fasha Berikan Materi LKK Nasional HMI


Pemberian Cendramata dari HMI kepada Fasha


Bertempat di Asrama Haji, Kotabaru, dalam rangka Latihan Kader II (Intermedite training) dan latihan khusus Khohati(LKK) tingkat nasional Himpunan Mahasiswa Islam(HMI) Cabang Jambi, Fasha memberikan materi yang bertema “Ekonomi Produktif Berbasis Entrepreuneurship Mewujudkan Keadilan dan Kesejahteraan Bangsa”.


Foto bersama usai acara
Acara berlangsung 2,5 jam dan diisi juga dengan dialog. Acara berlangsung meriah dan semarak, terbukti pada saat sesi tanya jawab semua peserta tunjuk tangan untuk bertany.
Hanif, peserta dari Jambi mengaku setelah mengikuti materi yang disampaikan Kanda Fasha, maka dirinya akan ngikuti beliau jadi wiraswasta meskipun dirinya masih kuliah di IAIN.
Sementara, Anissa yang berasal dari Kota Padang bertanya kepada Fasha, yakni apakah mungkin kami yang kaum hawa bisa menjadi pengusaha, karena selama ini yang muncul kaum Adam saja, sedangkan saya kuliah di PGSD.
Para peserta anggota HMI berebut bertanya kepada Fasha
Semua pertanyaan dijawab Fasha dengan lugas dan selalu diberikan contoh kasus yang serupa dengan pertanyaan peserta “Semoga apa yang saya sampaikan tadi bisa bermanfaat bagi adinda-adinda semua dan kakanda siap menyiapkan waktu untuk berdiskusi sekiranya diperlukan,” tegas Fasha. (edz)




Sumber : Harian Jambi Independent (24/12/2012)