Senin, 17 Desember 2012

Fasha Kukuhkan Tim Pemenangan Mutiara Fasha

Dialog: Fasha saat berdialog, pada pengukuhan Tim pemenangan Mutiara Fasha ( 17/12/2012)

Jambi - Untuk memperkuat sekaligus mempererat tali silaturahmi antar pendukungnya, Fasha mengukuhkan tim dan posko Pemenangan Mutiara Fasha Kenali Besar yang dihadiri simpatisan dan pendukung Fasha,  dari kelurahan Kenali Besar, Kelurahan Rawasari, Kelurahan Penyengat Rendah, dan Keluarahan Bagan Pete.

Tidak kurang dari 700 pendukung Fasha berkumpul di tengah cuaca panas dan beratap tenda. Hal tersebut tidak menjadi halangan mereka menghadiri acara tersebut, untuk bertatap muka dan berdialog dengan Fasha.
"Saya dateng dari Baganpete naik angkot. Dak apo panas-panas yang penting biso ketemu dan salaman dengan Pak Fasha, apolagi tadi sayo dapet befoto dengan idola sayo, Fasha," kata yanti, ibu rumah tangga, sambil tertawa lepas. Acara juga dihadiri banyak tokoh masyarakat dari Penyengat Rendah dan Kenali Besar.

Ustadz  Gede Hasibuan pun di minta menyampaikan siraman rohani kepada para simpatisan dan pendukung Fasha. "Saya sangat salut dengan semangat bapak dan ibu. Dalam cuaca yang begini panas tidak bergeming sedikitpun dari tempat duduknya demi pak Fasha. Semoga hal ini sampai ke penhujung Juni nanti (Pencoblosan ),"kata Gede Hasibuan.

Tim Mutiara adalah tim pemenangan Fasha untuk menjadi Wali Kota Jambi 2013. Fasha berpasan, jaga selalu komunikasi dan kekompakan antara tim pemenangan lainnya, jaga kesopanan dan kesantunan terhadap masyarakat, jangan menghujat atau memfitnah kandidat lain. "Jangan merusak baliho atau spanduk kandidat lain. Tetap fokus pada program kita sendiri," kata Fasha.

Dia minta seluruh timnya berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat, menyampaikan program kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama orang terdekat dahulu. "Sampaikan salam hormat kepada seluruh lapisan masyarakat yang dijumpai, bekerja dan berjuanglah dengan ikhlas demi keluarga dan masyarakat Kota Jambi, Insa Allah pekerjaan mulia ini akan diridhoi Allah SWT. Kita berjuang bukan demi sepotong ikan asin, namau untuk sesuatu yang besar. Saat ini kita bisa tertawa, namun sesampai di rumah kita kembali berpikir apakah situasi ini terus kita pertahankan," Kata Fasha.

Menurut nya, warga harus berubah, harus bangkit. "Kita harus belari mengejar ketertinggalan kita saat ini, "Kata Fasha, yang disambut tepuk tangan. "Fasha pemimpin baru," kata mereka serentak dengan lantang. Dalam acara selamatan tersebut, Fasha beserta istri menyantuni sejumlah anak-anak yatim dari beberapa tempat. ()