Rabu, 12 Desember 2012

Kedatangan Fasha Disambut Antusias

ANTUSIAS : Sy. Fasha saat bersilaturahmi dengan masyarakat kel. kasang jaya. Kedatangan Fasha disambut antusias oleh warga

Jambi - Kandidat Walikota Jambi SY Fasha terus bersilaturrahmi dengan masyarakat. Kedatangan Sy Fasha di lapangan Volly RT 14 Kelurahan Kasang Jaya disambut antusias oleh warga.
Masyarakat tumpah ruah sampai ke jalan raya dan halaman rumah masyarakat. Tidak kurang dari 500 warga yang di dominasi oleh kaum perempuan dan ibu-ibu menyambut kedatangan Fasha Cawako yang mudah senyum ini, Fasha disambut oleh kompangan setempat.
Dalam sambutannya Fasha mengucapkan terima kasih atas penyambutan tersebut. "Saya terharu dengan sambutan ini, hanya orang biasa yang datang tapi di sambut dengan luas biasa,"ungkapnya Fasha.
Acara dialog yang bertempat di lapangan Volly milik H Sutarman tersebut, dihadiri oleh para Ketua RT 08, 14, 06, 11, 12. Salah seorang perempuan bernama Eka, menghampiri Fasha da menyampaikan, pada saat orang tua nya mau meninggal dunia beliau sangat ingin ketemu dengan Fasha. "Tetapi pada saat itu bapak sedang berangkat umroh, lebih kurang 10 bulan yang lalu,"ujarnya.
Fasha sempat menitik air mata mendengar itu, dan Fasha berjanji akan ziarah ke makam orang tua tersebut.
Sememntara itu, Ketua RT 14, Ngadenan menyampaikan keluhannya kepada Fasha."Saat ini PBB naik terus pak dan sudah dak wajar lagi. Buat Akta kelahiran juga mahal kalau sudah telat ngurusnya. Belum lagi biaya sekolah mahal sekali saat ini sedangkan warga kami mayoritas adalah buruh bangunan,"tuturnya.
Lain kali yang disampaikan oleh Muis selaku tokoh adat. "Kami sangat simpatik sekali dengan apa yang adinda lakukan selama ini. Dan ini harus menjadi contoh bagi calon-calon pemimpin ke depan. Teruskan pergerakan dindo, gak usah di pedulikan kalau ada suara-suara miring dari kandidat lain atau tim suksesnya. Kami ingin memilih pemimpin yang benar-benar baru,"ungkapnya.
Fasha juga berpesan dalam sambutannya. "Bagi pendukung dan simpatisan saya, untuk tetap menghormati kandidat lain dan jagalah kesatuan terhadap masyarakat. Jangan menghujat atau jangan memfitnah kandidat lain, dan tidak perlu mengkoreksi atau menilai apa yang dilakukan kandidat lain. Tetap focus dengan kegiatan sendiri,"tukasnya.
"Sampaikan salam hormat saya pada teman sekasur,teman sedapur, teman seumur dan teman sekampung masing-masing. Insya Allah kedepan Jambi baru, pemimpin baru,"pungkasnya.

Sumber : Jambi Ekspres (12/12/2012)