Selasa, 22 Januari 2013

Fasha Hadiri Undangan Punguan Radja Simanjuntak

AKRAB: Fasha bersama istri saat menghadiri Pesta Bona Taon Punguan Radja Simanjuntak Boru, Bere dan Ibebere di Gedung Sopo Godang. (IST)
JAMBI-Kandidat kuat Walikota Jambi SY Fasha kemarin menghadiri undangan Pesta Bona Taon Punguan Radja Simanjuntak Boru, Bere dan Ibebere se Kota Jambi yang bertempat di gedung Sopogodang.
Fasha beserta istri  disambut dengan tarian khas " TOR - TOR " begitu gembiranya keluarga Rdja Simanjuntak ketika melihat kedatangan FASHA. Dengan senyuman khasnya, FASHA menyapa satu persatu hadirin yang berdiri menyambut kedatangannya beserta istri
Dalam sambutannya FASHA berharap, Pesta Bona Taon merupakan tradisi dan budaya dari Sumatera Utara dan harus terus dipertahankan.
‘’Insya Allah, sekiranya Allah SWT meridhoi niat dan cita - cita saya maka pesta Bona Taon yang akan datang dihadiri oleh Walikota Jambi sekiranya nanti FASHA menjadi Walikota,’’ ujar Fasha yang langsung diaplaus oleh semua hadirin dengan suka cita.
‘’Hidup Fasha !’’ Teriak para hadirin.
Ketua Radja simanjuntak , dalam sambutannya menyampaikan bahwa  Punguan Radja Simanjuntak berjumlah lebih kurang 165 KK diluar Boru,  Bere dan Ibebere.
‘’Sengaja kami mengundang Bapak Fasha, karena kami mengamati dan berdasarkan rapat punguan menyimpulkan bahwa yang kami undang hadir hanyalah Bapak Fasha. Banyak sekali harapan kami kepada Bapak FASHA, mudah-mudahan ke depan di tangan pak FASHA Kota Jambi lebih baik dari saat ini,’’ tegas  Ketua Punguan Radja Simanjuntak di sambut teriakan semua undangan "FASHA WALIKOTA".
Diakhir acara, FASHA menyempatkan diri berbaur menari tor-tor bersama istri.