Jumat, 18 Januari 2013

Fasha Tetap Datang Meskipun Punnguan Berjumlah Puluhan KK


TANPA MEMBEDAKAN " SY Fasha menyampaikan sambutan

Hari Ini Tim Fasha Tanding Futsal Bersama Insan Pers Kota Jambi

Jambi- Bertempat di gedung pertemuan Budi Mulya Mayang, Fasha memenuhi undangan Pesta Bona Taon Pomparan Segala Radja anak, Boru, Bere, Ibebere se Kota Jambi. Keluarga Besar Punguan Segala Radja sangat terharu dengan kedatangan Fasha.” Meskipun jumlah kami hanya sedikit tapi pak Fasha tetap saja mau hadir,” ujar warga uang mengundang Fasha.

Dalam sambutannya Fasha menyampaikan bahwa, semua adalah sama.” Jangan ada yang merasa bahwa kalau perantau tidak boleh, tidak punya kemampuan membangun Kota Jambi dengan benar dan jangan ada punya perasaan lagi bahwa ada warga mayoritas dan ada minoritas, tugas pemimpin kedepan harus bisa menghapuskan Stigma negatif tentang hal ini, siapapun punya niat dan komitmen yang baik harus kita dorong dan back up tanpa memandang suku, agama maupun Ras,”tegas kandidat kuat Wali Kota Jambi itu. Mendengar pertanyaan ini, aplaus tepuk tangan riuh warga diberikan kepada Fasha usai menyampaikan sambutannya yang semangat.

Sehari sebelumnya, Fasha juga menghadiri pesta Bona Taon di punguan Radja Silitonga Boru, Bere, Ibebere di gudang Sopo Godang. Saat ini Punguan Radja Silitonga terbagi Dua, dalam sambutannya Fasha menegaskan, hadir di kedua pesta Bona Taon Punguan Radja Silitonga. “Bagi saya semua ini adalah kehormatan dan kebanggaan bisa berada di tengah-tengah keluarga besar saya dari sumatera utara, pendapat boleh berbeda namun pilihan tetap Fasha”. Ucapan Fasha ini kembali mendapatkan aplaus tepuk tangan sambil tertawa riuh dari keluarga besar Punguan Radja Silitonga Boru, Bere dan Ibebere.

Fasha selalu didampingi oleh tim pemenangan PASADA, tim pemenangan dari sumatera utara dan Indonesia Bagian Timur yang di ketuai oleh Nelson Pakpahan dan jajaran pengurusnya.
Sementara itu hari ini tim pemenangan Fasha dan AMPG Provinsi Jambi akan tanding Futsal bersama insan pers Kota Jambi guna mempererat tali silaturahmi dan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga.