Kamis, 31 Januari 2013

Lagi, Fasha menghadiri Peringatan Maulid Nabi Di dua tempat

HADIRI UNDANGAN : Fasha menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW
Jambi- Kandidat kuat Walikota Jambi SY Fasha, kembali memenuhi undangan peringatan Maulid Nabi dari warga kota jambi.
Saking banyaknya undangan warga yang bersimpati dengan Fasha, Fasha harus menghadiri dua undangan dalam satu malam. Ini kembali terjadi Minggu malam lalu (27/01). Tidak ingin mengecewakan warga Fasha pun tetap menghadiri kedua undangan itu.

Fasha terlebih dahulu mendatangi Masjid Al-Musafirin  di RT 32 Kelurahan Kenali Besar. Di sana Fasha sudah ditunggu oleh para ketua RT, yakni Koswen dan Syafrial serta imam Masjid Drs. H.Ahmad, Zuhdi, Haris, Sahrun dan Ketua Panitia Maryono  BSC dan mmenghadirkan Ustadz penceramah Gede Hasibuan.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Maryono,mengatakan pihaknya berharap sekali perayaan hari-hari besar agama dapat dihadiri oleh Pemkot Jambi. Namun yang terjadi selama ini, acara-acara seperti hanya berjalan seperti sendiri-sendiri, sehingga memerlukan perhatian dari pemerintah.
Fasha dalam sambutannya, menguraikan tentang tanda-tanda di malam kelahiran Rasulullah SAW dan kejadian – kejadian yang merupakan kebesaran Allah SWT.

Setelah menyampaikan sambutan, Fasha langung menuju Langgar Nurul Hidayah di Kelurahan Lingkar Selatan RT 25. Di sana sudah berkumpul lebih kurang 400 warga sampai ke halaman dan jalan raya. Tampak hadir anggota DPRD Kota Jambi Budiyoko, Ketua RT 25 Sabarudin, Ketua langgar Muhtaram sekaligus ketua panitia, Keta Majelis Taklim Ibu Nurlena, Ustadz Penceramah Zulkifli, Sutrisno,Yaidi, Suwarno, Yahmin, Sudarman, Dalam sambutannya Fasha menyinggung oal perhatian minim pemerintahan terhadap hari-hari besar agama islam.

“Kalaulah tahun baru Hijriah, tidak ada perayaan khusus dari pemerintah, sangat berbeda kalaulah tahun baru masehi di mana dana ratusan juta sampai miliaran dialokasikan untuk pesta kembang api, sangat ironis sekali apalagi perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, “tegas Fasha. Di akhir acara diisi doa oleh imam langgar.