Sabtu, 02 Februari 2013

Fasha Berbagi Kasih dengan Warga Tionghoa


KANDIDAT kuat calon Wali Kota Jambi SY Fasha kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama. Kali ini, Fasha memberikan paket sembako gratis bagi warga Tionghoa yang kurang mampu di Kota Jambi. Kegiatan ini digelar Fasha dalam menyambut Hari Raya Imlek.
Kamarin (1/2),  Fasha mengatakan, semua manusia semuanya sama, tidak ada perbedaan sama sekali. Dan sifat membantu harus dibudayakan dalam masyarakat, terlepas dari mana berasal.” Kegiatan ini untuk menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan antara kita. Keberagaman harus kita satukan untuk menjadikan kehidupan bertetangga ini menjadi indah,”ujar Fasha.

Tentu saja sifat rendah hati dan jiwa sosial yang tinggi mendapat apresiasi tidak hanya dari warga Tionghoa saja, akan tetapi dari warga Kota Jambi lainnya.” Fasha merupakan pribadi yang rendah hati, dia tidak membeda-bedakan dari mana orang itu berasal. Kami merasa terharu mendapatkan bantuan sembako ini “sebut salah seorang warga Tionghoa.

Sementara, Fasha menambahkan warga yang kurang mampu harus diperhatikan dan itu tidak perlu menunggu memegang posisi penting. Sudah menjadi sifat manusia, yang kuat membantu yang lemah, yang besar membantu yang kecil.” Kita tidak perlu melihat dari mana asal mereka, yang penting ikhlas dalam membantu,” tuturnya.

Pembagian sembako pertama kali dilakukan Fasha bersama istri di Yayasan Lembara/Nam An (Kimlay)  Lorong Kuningan. Usai berbagi kasih di Yayasan Lembana/Nam An (Kimlay), Fasha juga berbagi kasih bersama warga Tionghoa Asal Jambi lainnya di Kalenteng Lam Thiam Thong di Lorong KONI, RT 03.