Selasa, 05 Februari 2013

Fasha Tepati Janji, Turunkan Alat Berat

Fasha saat menurunkan alat beratya langsung menepati janjinya

Warga Kagum Fasha Turun Langsung
Jambi- Warga Bagan Pete, Kecamatan Kota Baru, boleh bergembira karena jalan yang selama ini rusak berat dan belum tersentuh program pemerintah Sabtu (2/2) lalu merealisasikan janjinya. Calon Wali Kota Kharismatik ini memperbaiki jalan di lingkungan di RT 08, 07, 21 Kelurahan Bagan Pete. Adapun ruas jalan yang diperbaiki adalah sepanjang 1,5 km.

 Kondisi badan jalan yang lama sangat parah dan masih kondisi tanah kuning. Menariknya, Fasha langsung mengoperasikan sendiri alat berat motor greadernya. Tampak warga kaget dan terpukau melihat Fasha mengoperasikan Alat Berat nya dengan cekatan, salah satunya diungkapkan Ruslan,salah satu tokoh masyarakat di sana.” Luar biasa calon pemimpin kita ini, semua dia mampu melakukannya sendiri jarang ada pemimpin yang seperti ini,”ungkap Ruslan terpukau.

Lebih kurang 1 jam Fasha mengoperasikan Motor Greadernya, setelah itu langsung digantikan oleh operator sesungguhnya. Fasha dan warga pun juga sempat melakukan dialog.” Pada saat saya berdialog dengan masyarakat di berbagai tempat ada lebih kurang 80 lokasi yang minta untuk di perbaiki kondisi badan jalannya. Hari ini sesuai dengan janji saya, maka saya mulai menurunkan sejumlah alat berat untuk melakukan gerakan sosial perbaikan jalan, adapun alat berat yang saya turunkan berupa Motor Greader ( 3 unit ), Vibro/Walles ( 3 unit ), whell ekscavator (1 unit) ekscavator (2 unit), mobil pengangkut alat berat shelf loader (1 unit) dan armada tronton (3 unit), fuso (10 unit), Colt diesel (10 unit) yang disiagakan untuk untuk membantu mengangkut matrial pendukung.

Untuk Matrial pendukung (tanah timbunan & listrik) ternyata Fasha di bantu oleh sejumlah masyarakat yang memiliki lahan tersebut. Karena begitu mereka mendengar bahwa ini adalah gerakan sosial yang dilakukan Fasha untuk masyarakat, mereka langsung menyatakan bantuan matrial. “Kami warga di Lingkar Selatan ini, mau juga masuk Surgo, kalo untuk pak Fasha kami mau lah bantu karena beliau pernah bantu kami tiga tahun yang lalu, jalan kami pernah diperbaikinyo,” ungkap Purwanto salah satu tokoh mayarakat Jawa setempat.

Rencananya Fasha akan menggelar gerakan bakti sosial perbaikan jalan berbagai tempat sekaligus.” Tujuan saya membantu masyarakat setempat sekaligus membantu program pemerintah kota (Bapak Bambang dan Bapak Sum) dalam mewujudkan Jambi Bernas 2013, hanya dengan inilah saya bisa membantu dan mudah –mudahan bermanfaat bagi masyarakat banyak,”jelas Fasha.