Kamis, 21 Februari 2013

Hiraukan Bantuan, Korban Banjir Sibuk Berfoto dan Memeluk Fasha



Fasha saat serahkan bantuan di pulau pandan
Musibah yang sudah dialami selama satu minggu ini yang mengakibatkan korban banjir terus bertambah, ternyata tidak mengurangi rasa kepedulian SY Fasha calon kuat walikota Jambi saat ini. Fasha di hari keenam kemarin turun ke Kelurahan Legok. Bantuan ikhlas dan tak bermuatan politik semua adalah kemanusiaan ini karena slogan mendengar, melihat, merasakan dan berbuat.

Kemarin ( 20/2 ) Fasha turun berikan bantuan ke Kelurahan Legok Jalan Flamboyan terdiri dari RT 11,12,14,16 yang terkena banjir dan Pulau Pandan terdiri dari RT 26,27,28,29,30,31,4,3,35,38. Total paket sembako 689 dari semua bantuan yang diturunkan Fasha sudah sekitar lima ribu lebih paket sembako, semua dibagikan sesuai dengan laporan dari Ketua RT.

Fasha (peci hitam) di tengah warga korban banjir di legok
Disetiap Fasha berikan bantuan warga selalu bersemangat. "Baru pak Fasha ni lah yang datang. Hidup pak Fasha," ujar Umi salah seorang warga. Lain halnya di Pulau Pandan, Fasha datang menuju lokasi dengan berjalan kaki di sambut ratusan korban banjir, Warga berebut salam datangnya sembako bantuan tersebut tak dihiraukan, warga malah sibuk berfoto dan memeluk Fasha, "Sayo ngefans dengan Fasha, dapat meluk jadilah, sambil tertawa riang disambut dengan para warga "Hidup Fasha.