Senin, 11 Februari 2013

Fasha Memang Luar Biasa


Fasha saat menghadiri undangan Pesta Bona Taon Punguan Radja Siregar Boru, Bere, Ibebere se-kota Jambi


DIMULAI- Pada hari Jum’at sore (8/2) lalu, bertempat di Gedung Sopo Godang, Fasha menghadiri Undangan Pesta Bona Taon Punguan Radja Siregar Boru,Bere, Ibebere se kota Jambi dan sekitarnya. Keesokan harinya, Sabtu (9/2) lalu, Fasha kembali menghadiri Peta Bona Taon Radja Gultom boru, Bere, Ibebere se-kota Jambi dan sekitarnya.

Fasha bersilaturami dengan warga masyarakat Umat Hindu se kota Jambi
Kemudian pada hari Minggu (10/2), Fasha bersilaturahmi dengan warga masyarakat Umat Hindu se-kota Jambi di Pura Giri Loka Pal 10, sekaligus mengadakan dialog. Setelah itu, Fasha mengunjungi Puri Gracia di Pal 5, untuk menghadiri Pesta Bona Taon Punguan Radja Pasaribu Boru, Bere dan Ibebere.
Setelah selesai memberikan sambutan dan menortor, Fasha langsung berpamitan untuk menghadiri Pesta Bona Taon Punguan Radja Aritonang Boru, Bere, Ibebere se-kota Jambi di Gedung Pertemuan Sopo Godang.
Fasha kembali menghadiri Pesta Bona Taon Radja Gultom Boru, Bere, Ibebere se-kota Jambi

Setelah menyampaikan sambutan dan menortor, Fasha kandidat kuat walikota langsung berpamitan untuk menghadiri udangan Pesta Bona Taon Punguan Radja Sihombing Lumban Toruan Hariara Boru, Bere dan Ibebere se-Kota Jambi bertempat di Gedung Pertemuan Syalom Paal Merah. Fasha disambut meriah dan diminta menyampaikan sambutan dalam rangka hajatnya.

Fasha hadiri Pesta Bona Taon Punguan Radja Pasaribu Boru, Bere dan Ibebere
“Saya dalam memenuhi undangan masyarakat tidak pernah menghitung berapa jumlah orang yang datang karena bagi saya jumlah bukan suatu ukuran, jaminan bahwa kita dicintai masyarakat,”tegas Fasha.