Sabtu, 09 Februari 2013

Kedatangan Fasha Disambut Kompangan




JAMBI- Rabu (06/02) bertempat di masjid Misbatul Jannah, Fasha kandidat kuat Walikota Jambi menghadiri undangan Maulid Nabi Muhammad SAW di masjid Misbatul Jannah Sungai Kambang.
Tampak hadir para ketua RT 02, 03, 04, 05, 06, 07, 08 dan ketua Pengurus masjid Sukendro serta penceramah ustadz Hasbullah MA. Hadir juga pengurus Masjid Al Badar, Masjid Addin, Masjid Da’watul Islamiah. Kedatangan Fasha disambut oleh kompangan dari Masjid Misbatul Jannah.

Dalam sambutannya Fasha sangat terharu atas penyambutan tersebut. Karena sebagai warga biasa namun diperlakukan secara luar biasa.” Insaallah hal ini tidak menjadikan saya sombong atau tinggi hati dan akan selalu saya ingat,” ujarnya.
Sementara itu, dalam sambutannya Ketua Pengurus Masjid, Sukendro juga menyampaikan ucapan terima kasihnya.

“kami jamaah masjid Misbatul Jannah mengucapkan terimakasih atas kesediaan Fasha yang berkenan menghadiri undangan kami ini, Seyogyanya acara ini akan kami selenggarakan dua minggu yang lalu. Namun dikarenakan menunggu jadwal Pak Fasha dan jadwal ustadz Hasbullah barulah mala mini nisa diselenggara karena warga kami sangat ingin bapak menghadiri acara ini,”ungkapnya.
“Kita selaku umat muslim harus bersyukur, karena kita selalu memperingati kelahiran Nabi besar Muhammad SAW. Kita tidak pernah diajarkan untuk memperingati wafat nya Rasulullah SAW,” kata ustadz Hasbullah dalam uraian ceramahnya.