Selasa, 12 Februari 2013

Padat Undangan Mualid, Fasha Sempatkan Berdialog

Fasha saat berdialog di Kasang
JAMBI- Bertempat di RT 07 Kelurahan Kasang berkumpul ratusan warga yang didominasi Ibu rumah tangga dan para istri dan suami. Warga sengaja mengundang Fasha untuk berdialog.” Kami sudah lama ingin mengundang dan mendatangkan Fasha ke sini tapi kami tidak tahu caranya,  selama ini setiap hari raya sudah lebih dari 5 tahun kami selalu mendapat Bantuan Zakat Mall dari pak Fasha & keluarganya tapi kami belum pernah bertemu langsung dan ngobrol langsung dengan sosok beliaunya,”ujar Ita, polos yang dalam kondisi sedang hamil besar.

Tampak Fasha turun sendiri dari atas mobilnya yang sederhana dan tidak ada tanda tanda bahwa yang bersangkutan adalah salah satu kandidat kuat Walikota Jambi, Fasha langsung menyapa dan menyalami beliau, Banyak Ibu-ibu yang agak histeris bersalaman dengan Fasha sehingga mereka sengaja berpindah duduk untuk bersalaman kembali dengan Fasha.” Aku bangga nian, biso salaman duo kali dengan calon Walikota gagah ini selama ini aku Cuma liat balihonyo bae dan nonton TV nyo. Laki aku sering ngomongin Pak Fasha, apalagi kami,” ujar Sri Sambil tertawa lepas dengan bangganya. Tampak hadir juga beberapa tokoh masyarakat dan ketua RT 07, antara lain M.Zen, M.Arfan, Siswandi, Ahmadi dan Parsin.

Salah satu tokoh masyarakat, Datuk Bachtiar mengenalkan Fasha.” Kalo ibu-ibu belum pernah ketemu dindo Fasha, kalo sayo lah sering ketemu dan ngobrol dengan dindo ko. Sudah lebih dari 3 tahun sayo sering ngobrol dengan dindo ko, selalu diok kalo ketemu nanyo kabar dan nanyo umur sayo terus dan selalu dio bercakap, datuk nich lagi elok-eloknyo nian sekarang, dalam usia sekarang masih gagah nian apo kiatnyo Tuk,”kata Datuk menirukan perkataan Fasha.

“Jujur sayo suko dengan anak mudo sikok nich, klo ngobrol dengan beliau nih rasanyo dak ado masalah yang berat semua ado solusinyo galo. Sayo yang tuo nih bae kagum, apalagi anak-anak mudo,”sambut Datuk Bahctiar bangga. Fasha kandidat kuat walikota, juga berkesempatan menyampaikan visi dan misinya untuk membangun Kota Jambi.

“Kehadiran saya di lingkungan ini, mengingatkan kembali masa-masa kecil saya dahulu. Separuh usia saya dihabiskan di lingkungan seperti ini. Rumah panggung seperti ini sama seperti tempat saya dilahirkan dan dibesarkan, Orang tua saya hanyalah seorang satpam sehingga kami hanya mampu tinggal di daerah tersebut. Namun hal tersebut justru menjadikan kami ulet dan tangguh untuk bekerja keras dan terbiasa survive dalam kehidupan,” ujar Fasha.

Fasha juga didaulat warga untuk menyampaikan visi dan misinya kedepan. Warga sangat serius mendengarkan satu persatu misi yang disampaikan. Warga juga banyak yang memberikan apresiasi dan menyampaikan harapan yang besar terhadap Fasha. Sebelum acara berakhir, Fasha berpamitan mohon diri kepada warga karena ada agenda yang sangat penting pada saat jam bersamaan.

Fasha masih menyempatkan diri menyalami semua warga yang hadir dan Fasha bertekad akan kembali hadir dalam waktu dekat ini ke lingkungan RT 07 dan sekitarnya.