Rabu, 13 Februari 2013

Fasha Penuhi Janjinya, Warga Siap Mendukung

TEPATI JANJI : Pengerasan jalan yang dilakukan Fasha

JAMBI- Warga Perumahan Kota Baru RT.19 bisa tersenyum lebar. pasalnya, akses jalan menuju Masjid untuk beribadah telah diperbaiki dan bisa dilalui. ini berkat calon terkuat walikota Jambi SY Fasha. Kandidat yang penuh kharismatik ini menepati janjinya sebagai hasil dialog antara Fasha dan warga. Dalam dialog, warga mengeluhkan akses jalan menuju masjid dan kurang mendapat perhatian dari Pemerintah Kota.

Mendengar keluhan tersebut tidak perlu menunggu Fasha menjadi Walikota tetapi langsung berbuat dan memenuhi janjinya. Fasha langsung menurunkan alat berat motor Greader dan Wales kombinasi 8 Ton, untuk meratakan jalan sepanjang 350 meter akses jalan menuju masjid dan sarana jalan warga hilir mudik.

Dari pantauan sebelumnya jalan Perumahan Kotabaru memang tidak layak. Jalan berbahaya untuk dilewati pengendara motor dan mobil bila hujan turun. Banyak pengendara motor yang jatuh dengan kondisi jalan tanah yang licin bila hujan turun. Salah satu warga Perumahan Kota Baru Fahreza mengaku jalan tanah yang tak beraturan ini adalah salah satu bentuk wajah Kota Jambi.

"Kami memang di pinggir Kota Jambi tetapi kami masih masuk dalam kota, jalan ini belum tersentuh program pemerintah,"keluh Fahreza.

Awalnya warga hanya inisiatif tetapi belum bisa terealisasi. Setelah berdialog bersama Fasha, permintaan itu langsung direspon dan bukan hanya janji tetapi langsung berbuat. Bersama warga, Fasha bergotong royong.
"Kami selaku warga sangat berterima kasih kepada Fasha, dan kami siap mendukung penuh Fasha untuk menjadi Walikota Jambi dengan harapan kedepan bisa berkesinambungan,"ujar Fahreza.