Rabu, 06 Februari 2013

Jalan Rusak Bukan Penghalang

LARIS : SY Fasha membaur bersama warga yang hadir memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Mukhlasin
JAMBI- Fasha terus menual dukungan dari masyarakat Kota Jambi. Kemarin (5/2), kandidat kuat ini menghadiri dua undangan Maulid Nabi Muhammad SAW di dua masjid. Dimulai dari masjid jami’ Sholahudin RT 22 Legok, Danau Sipin Telanaipura. Meskipun kondisi jalan di wilayah ini sangat parah, namun tidak mengurungkan niat Cawako satu ini untuk memenuhi undangan warga.

Jauhari, salah satu tokoh masyarakat mengatakan sengaja mengundang Fasha, karena beliau sudah beberapa kali turun ke tempatnya.Sementara itu Iwan, salah satu warga yang rumahnya persis diujung Danau Sipin menuturkan, Fasha pernah melayat ke tempatnya sekitar pukul 23.00 WIB menggunakan perahu saat banjir besar beberapa minggu yang lalu.

“Saat itu bapak mertua saya meninggal dunia. Kami warga di sini kaget melihat kedatangan Pak Fasha tengah malam, saya ingat waktu itu Senin malan dan kami lagi berkumpul dengan para warga lagi membahas masalah pemakaman, Kami kaget melihat kenekatan Pak Fasha naik perahu tengah malam tanpa pengawalan sama sekali,”tururnya.

“Ternyata sopirnya dia tinggalkan di seberang Buluran. Subhanallah luar biasa Pak Fasha ini, memang saya mengenal beliau namun saya tidak menyangka mendapat perlakuan begitu istimewah,”kenangnya sambil menitikkan air mata.

Dalam sambutan Ketua Masjid disampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Fasha kepada Masjid Jami’ Fasha mengatakan, Insya Allah dirinya akan memperbaiki infrastruktur jalan dan membangun jembatan gantung yang menghubungkan wilayah Danau Sipin dan kawasan RSUD Jambi. Juga berupaya melakukan pemekaran kelurahan setempat agar proses administrasi lebih mudah dan lancar.

Setelah menyampaikan sambutan dan mendengarkan pembacaan Al Qur’an, Fasha langsung berpamitan untuk menghadiri Maulid di masjid Al Mukhlasin RT 19 Payo Lebar, Jelutung.
Saat kedatangan Fasha , acara sedang berlangsung yakni mendengarkan ceramah dari Ustadz Tengku Asrofi. Fasha tampak mendengarkan dengan seksama ini dari ceramah tersebut.

Dalam sambutannya Fasha, mengucapkan terima kasih atas undangan dari masyarakat RT 19 dan sekitarnya yang telah berkenan mengundangnya dan bersedia menunggunya meskipun datang terlambat. Fasha mendoakan semoga silaturahmi tetap terjaga.

“Dipanjangkan usianya, dilapangkan rezekinya, dimudahkan segala urusannya,”sambut ucapan amin, oleh jamaah yang hadir serentak. Dipenutup acara tampak jamaah ibu majelis taklim berebut berfoto dengan calon walikota yang kharismatik ini.