Rabu, 27 Februari 2013

Sy Fasha Perbaiki Jalan Patimura




Jambi- Ruas jalan Patimura, Kecamatan Kotabaru yang sebagian sudah rusak parah, berlobang dan sering menimbulkan kemacetan, menjadi perhatian calon Walikota Jambi, H SY Fasha. Sebagai bentuk kepeduliannya, Sabtu (16/02) lalu, sekitar pukul 17.00 WIB, SY Fasha membantu memperbaiki jalan yang rusak dan berlobang sehingga menjadi datar menggunakan dua alat berat pribadinya.

Menurut Fasha, perbaikan jalan Patimura merupakan bentuk perhatiannya terhadap pengguna jalan dan warga yang tinggal di kawasan tersebut. Sebab, kerusakan jalan sangat menggangu kelancaran berlalu lintas.

Disamping itu, terang Fasha, akibat kerusakan ini, di jalan tersebut sering terjadi kemacetan. ”Setidaknya dengan membantu mendatarkannya maka akan melancarkan arus kendaraan yang melintas, “jelas Fasha.

Dikatakan Fasha, sudah beberapa hari belakangan ini, jalan itu sering diberitakan di media masa, karena sering terjadi kemacetan panjang akibat jalan berlobang.” Saya menyempatkan waktu mengirimkan alat untuk memperbaiki alat untuk memperbaiki jalan di sini,” kata SY Fasha, ketika itu. “Memang jalan ini milik pemerintah provinsi, akan tetapi untuk kepentingan masyarakat, kita tidak usah melihat kalau jalan itu milik pusat, provinsi atau milik kota. Yang pasti saat ini saya mampu membantu memperbaiki, saya perbaiki karena ini untuk kepentingan masyarakat Jambi,”sambungnya.

Fasha menambahkan, perbaikan jalan Pattimura yang dilakukannya. Semata mata membantu masyarakat pengguna jalan.” Mudah-mudahan jalan ini bias bermanfaat setelah diperbaiki, “harap Fasha.

Fasha juga mengetahui bahwa jalan tersebut akan di aspal oleh pemerintah dalam beberapa bulan ke depan. “Kita tidak bias menunggu hingga beberapa bulan ke depan, jika kita tunggu, mungkin tidak hanya macet yang terjadi, kecelakaan juga bias terjadi di jalan ini. Maka tergerak hati saya untuk untuk membantu perbaikan jalan ini sekaligus membantu pemerintah provinsi dan Pemerintah Kota Jambi,”pungkasnya.

Pantauan kotan ini, Fasha sempat turun langsung mengoperasikan alat berat miliknya itu. Tentunya langkah yang dilakukan Fasha saat ini patut dicontoh oleh warga Jambi lainnya.