Sabtu, 02 Maret 2013

Abdullah Sani Silaturahmi Bersama Marga Sagala

DUKUNGAN : Abdullah Sani memberikan sambutan saat bersilaturahmi bersama Marga Sagala

Jambi- Abdullah Sani kemarin menghadiri udangan pada Pesta Bona Taon Marga Sagala di Gedung Sopo Godang Kotabaru Jambi. Pada acara Pesta Bona Taon Marga Sagala Abdullah Sani datang sendiri disambut oleh marga Sagala yang hadir memenuhi ruangan tersebut, lagu demi lagu menyambut Abdullah Sani, sesekali suara teriakan Fasha- Abdullah Sani.

Dalam sambutannya Abdullah Sani mengatakan jika Allah mengizinkan ke depan menjadi seorang pemimpin di Kota Jambi akan memperhatikan dan meningkatkan bagi sosial keagamaan." Semua mengacu kepada Undang-undang dalam kebebasan beragama dan beribadah."katanya.

Ia juga menyampaikan salam kepada Marga Sagala dari SY Fasha yang tak bisa hadir. Sampai saat ini pasangan calon Walikota Jambi Sy Fasha-Abdullah Sani (FAS) terus menuai dukungan dari berbagai etnis, agama dan berbagai kalangan masyarakat. Seperti dukungan dari Marga Batak, masyarakat Jambi asli, Tionghoa, Padang, Sunda dan lainnya. Abdullah Sani juga sudah berkomunikasi kepada tokoh Jawa.

Dukungan ini semua dilihat dari latar belakang keduanya. Fasha yang selalu turun kemasyarakat kecil dan berdialog bersama warga mengenai keluhan warga selama ini terjadi.