Selasa, 05 Maret 2013

FAsha Hadiri 2 Pesta Bona Taon


BANYAK DUKUNGAN : SY Fasha dalam pesta Bona Taon

Warga Siap Dukung
Jambi- Dengan jadwal padat Fasha terus diminta hadir oleh warga Kota Jambi, silaturahmi dan lainnya. Warga memang ingin melihat sosok seorang Fasha secara langsung yang dikenal selalu mau turun langsung dan berdialog langsung bersama warga dan mencari solusi masalah tersebut kedepan.

Fasha juga terus diundang untuk silaturahmi, seperti Fasha menghadiri dua pesta bona taon. Kali ini bersama Punguan Radja Gultom boru, bere, ibebere Se Kota Jambi di Gedung Syalom Paal Merah. Fasha disambut antusias oleh marga tersebut, sesekali menyebut dan meneriakkan "hidup Fasha".
Fasha dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih telah diundang untuk bersilaturahmi bersama Punguan Radja Gultom, dan silaturahmi ini akan dikenang selama sisa hidupnya.

"Untuk ini kita sudah seperti saudara dan jangan dipecah belahkan untuk kepentingan kita bersama,"katanya. Usai menghadiri bersama Punguan Radja Gultom, Fasha dan istri langsung menuju gedung Sopo Godang Kota Baru untuk menghadiri silaturahmi bersama Punguan Toga Samosir boru, bere, ibebere se Kota Jambi dan disambut meriah kedatangan Fasha.

Mereka merasa senang dengan kehadiran Fasha yang ditunggu-tunggu. Salah satu warga yang hadir mengungkapkan kekagumannya kepada sosok Fasha yang mau hadir dan mau turun langsung dan berdialog memecahkan setiap permasalah yang ada di sekitar warga.
"Kalo calonnya seperti ini, sudah sepatutnya kita harus dukung dia," ujar warga yang hadir dengan logat Bataknya.