Kamis, 28 Maret 2013

Fasha Hadiri Acara Warga Tionghoa Jambi



PADAT UNDANGAN : Fasha bersama warga Tionghoa
Jambi- meski padat undangan, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi, Sy Fasha-Abdullah Sani, masih sempat untuk hadir. Warga pun selalu menanti kedatangan Fasha.Sebagai tokoh muda, Fasha juga tidak membeda-bedakan kalangan yang mengundangnya. Al hasil, warga melihatnya sebagai sosok yang mampu mempersatukan warga Kota Jambi.
Seperti ketika Fasha hadir di tengah warga Tionghoa Jambi di Klenteng Lam Thien Thong dalam acara ulang tahun Dewa Thay Sang Law Cing (Dewa Agung). Fasha disambut antusias dengan Barongsai. Fasha langsung berbaur bersama warga keturunan Tionghoa ini.

Fasha mengungkapkan rasa terima kasihnya karena telah diundang untuk acara tersebut. Fasha juga berharap warga Tionghoa Jambi untuk bersatu menuju Jambi Baru Pemimpin Baru. Fasha juga menyumbang lagu Mandarin. Tak ayal sahutan tepuk tangan meriah ketika Fasha menembangkan lagu Mandarin. Warga yang hadir siap mendukung penuh FAS (Fasha-Abdullah Sani).

Fasha juga mengungkapkan hadir di acara tersebut adalah salah satu bentuk Silaturahmi. Usai acara warga Tionghoa Jambi berebut salam dan berfoto bersama warga.