Rabu, 27 Maret 2013

FAS Silaturahmi Bersama Warga Lahat Sumsel

SEMUA KALANGAN : FAS bersama warga Lahat
Jambi- Pasangan dengan jargon FAS Nian ( Fasha-Abdullah Sani ) terus mendapat simpati dari berbagai kalangan. Warga mendukung program FAS Nian untuk membangun Kota Jambi yang lebih baik. Kali ini FAS Nian mengahadiri silaturahmi bersama warga Kota Jambi asal Lahat Sumatera Selatan. Kedatangannya selalu dinantikan warga Kota Jambi.
Dalam silaturahmi tersebut Fasha dan Abdullah Sani sangat terima kasih dan senang karena pertemuan itu bagus untuk mempererat silaturahmi. "Kita sebagai saudara dan bersatu untuk kehidupan berkelanjutan dan juga dapat memperpanjang usia, silaturahmi ini jangan sampai terhenti,"kata Fasha.

Sebelumnya kedatangan FAS disambut antusias oleh warga Jambi asal Lahat Sumatera Selatan yang bertempat di RT 17 Kelurahan Thehok Kecamatan Jambi Selatan. Ini sekaligus arisan warga Lahat Sumatera Selatan, dalam kesempatan tersebut Calon Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani memberikan taushiyah tentang pentingnya tali silaturahmi yang bisa memperpanjang usia, murah rezeki, kesehatan, cita-cita dan kehidupan lainnya.